Bersama Pacar Gelap-Gelapan Di Kamar, Cahaya Terang Muncul Dari Mulut Si Gadis

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Bersama Pacar Gelap-Gelapan Di Kamar, Cahaya Terang Muncul Dari Mulut Si Gadis
via andumhumor.com


andumhumor.com - Masih banyak sekali cerita lucu yang bisa saya bagikan disini.
Kali ini adalah sebuah cerita lucu tentang seorang gadis yang memunculkan cahaya terang dari mulutnya.
Hmmmmm kok bisa ya?, yuk kita simak saja ceritanya.

Jam 7 malam Slamet datang ke rumah Siti dengan menggunakan motor matic kesayangannya.
Tak lupa sebungkus martabak telor spesial oleh-oleh buat bapaknya Siti, yang kebetulan malam itu ingin ada camilan nonton bola.

Dengan memakai kemeja lengan panjang kece, wangi baju aroma nyonyong dan rambut licin dipoles pomade, Slamet sukses membuat Siti klepek-klepek.

"Sayang, kamu malam ini ganteng banget.", kata Siti kepada Slamet.

"Terimakasih sayang..", kata Slamet sambil senyum-senyum genit.
Masih tampak sisa cabe terselip di gigi Slamet.

"Yang, aku mau kasih kejutan nih buat Kamu.. Yuk masuk kamarku.", kata Siti kepada Slamet.

"Nggak mau lah, ada bapak itu lho..", kata Slamet kepada Siti

Kebetulan memang kamar Siti ada di belakang ruangan keluarga, tempat bapak Siti sedang nonton pertandingan bola.
Siti kemudian melihat ke dalam ruang keluarga, rupanya bapaknya sedang tidak ada.
Untuk memastikan keadaan, Siti melihat-lihat lagi ruang keluarga.

"Bungkus martabak sudah terbuka, cabe sepiring tadi juga sudah tidak ada. Kemungkinan bapak ke kamar mandi karena mules makan martabak kebanyakan cabe..",kata Siti dalam hati.
Tanpa banyak omong, Siti langsung menarik tangan Slamet menuju ke kamar Siti.
Pintu kamar langsung ditutup kemudian dikunci oleh Siti.
Tak ketinggalan, jendela kamar pun langsung ditutup rapat sama Siti.

Melihat hal itu, Slamet pun menjadi khawatir.
"Ada apa sayang, kok tiba-tiba pintu kamar dikunci?", tanya Slamet.

Siti membimbing Slamet duduk di kasur, kemudian berbisik ke Slamet ,"Kamu tutup mata dulu ya".
Slamet pun nurut saja, ia kemudian duduk di kasur sambil merem.

Siti kemudian mematikan lampu kamar.
Suasana kamar pun menjadi hening dan sunyi.

"Kamu buka mata dong sayang..", kata Siti kepada Slamet.

Slamet pun perlahan membuka matanya.
Tampak sebuah cahaya hijau terang bergerak-gerak di depan Slamet.
Cahaya hijau terang itu terus bergerak-gerak naik turun, kadang cepat kadang lambat.

Saat Slamet mulai panik ,tiba-tiba terdengar suara Siti berbisik, "Sayang, ini mau nunjukin mainan baru aku..
Tadi dapat hadiah waktu beli chiki..
Jadi ini gigi palsu yang bisa nyala dalam gelap lho, bagus nggak? " kata Siti sambil nyengir.


Duh, ternyata cuma gigi palsu hadiah chiki yang bisa menyala dalam gelap.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

23.48

0 komentar:

Posting Komentar