Agar Hubungan Dengan Pacar Lancar, Penuhi Dulu 5 Syarat Berikut Ini

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Agar Hubungan Dengan Pacar Lancar, Penuhi Dulu 5 Syarat Berikut Ini
via andumhumor.com


andumhumor.com - Sah - sah saja menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis.
Anak jaman sekarang misalnya, pastinya sudah pada punya pacar kan.

Sebagai seorang laki-laki misalnya, kalian harus bisa menjaga hubungan baik dengan pacar kalian.
Agar hubungan kalian dengan pacar terjalin semakin baik, ternyata ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh laki-laki lho.

1. Harus Siap Kendaraan Buat Antar Jemput


Agar Hubungan Dengan Pacar Lancar, Penuhi Dulu 5 Syarat Berikut Ini
Syarat pertama ini bisa jadi wajib bagi kalian yang tempat tinggal pacar kalian jauh.
Jika pacar kalian masih sekolah misalnya, kalian sebagai laki-laki harus bisa antar jemput ke sekolah, tempat kursus atau ke rumah temannya buat ngerjain tugas.
Bisa-bisa bagi waktu deh kalau kalian ternyata juga sama-sama masih sekolah.
Kalau pacar kalian sudah bekerja, ya kalian harus antar jemput ke tempat kerja dong.
Kalau kalian juga sudah bekerja, ya bagi deh waktunya.
Tapi antar jemput pacar bukan berarti si pacar manja, tapi sebagai laki-laki kalian menunjukkan kalau kalian juga punya perhatian dan peduli.

2. Uang Lebih Buat Beli Bensin


Agar Hubungan Dengan Pacar Lancar, Penuhi Dulu 5 Syarat Berikut Ini
Kalau kalian sudah punya kendaraan sendiri dan rajin melakukan langkah pertama, berarti kalian harus siap uang lebih buat beli bensin ya.
Kalau kalian sudah bekerja, banyak-banyak cari lemburan deh.
Tapi kalau kalian masih sekolah, ya sisihkan uang jajannya.
Tapi ingat, jangan minta uang bensin dari orang tua ya.

3. Uang Lebih Buat Traktir Makan


Agar Hubungan Dengan Pacar Lancar, Penuhi Dulu 5 Syarat Berikut Ini
Ini nggak harus sering kok, pas kalian lagi jalan-jalan saja.
Weekend atau hari libur misalnya, kan nggak mungkin kalian sebagai cowok dibayarin makan sama cewek sih.
Jadi selain menyisihkan uang buat beli bensin, sisihkan juga buat traktir makan ya.
Dan ini juga, jangan minta uang jajan buat traktir makan pacar ke orang tua ya.

4. Pulsa Telepon Harus Di Atas 10ribu


Agar Hubungan Dengan Pacar Lancar, Penuhi Dulu 5 Syarat Berikut Ini
Syarat ini wajib hukumnya, apalagi kalau cewek kalian ini termasuk cewek yang cerewet.
Kalau sebelum punya pacar pulsa telepon kalian gak pernah di atas 1.000 ,pas sudah punya pacar hukumnya wajib punya pulsa di atas 10.000 .
Kalau kalian ternyata menjalin hubungan jarak jauh ya harus lebih banyak lagi, apalagi kalau beda operator.

5. Harus Berlangganan Paket Data


Agar Hubungan Dengan Pacar Lancar, Penuhi Dulu 5 Syarat Berikut Ini
Dari semua syarat di atas, ini yang paling utama.
Kalau biasanya kalian cari wifi gratisan atau nebeng wifi punya orang tua di rumah, sekarang kalian harus punya paket data sendiri.
Tujuannya adalah kalian harus melaporkan setiap menit kegiatan kalian kalau lagi kumpul sama teman-teman, laporan harus ada fotonya lho.

Kalau ada syarat di atas yang belum kalian penuhi, mending jangan pacaran dulu deh.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

19.25

0 komentar:

Posting Komentar