Kisah Seorang Kakek Yang Selalu Ngomong Kasar ke Orang Lain

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Kisah Seorang Kakek Yang Selalu Ngomong Kasar ke Orang Lain
via andumhumor.com


andumhumor.com - Selazimnya bagi kita manusia, harusnya bisa menjaga perasaan orang lain, terutama saat kita sedang berbicara.
Jangan pernah membuat lawan bicara kita kesal dan sakit hati.
Berikut adalah sebuah kisah tentang seorang yang suka sekali membuat lawan bicaranya kesal.

Kakek Slamet dikenal sebagai seorang yang berperangai kasar dan suka mengumpat.
Kepada siapapun dia berbicara, pasti bikin lawan bicaranya kesal karena perkataanya.
Suatu hari, Kakek Slamet memancing di sebuah empang dekat rumahnya.
Sudah hampir 6 jam ia duduk, namun belum sekalipun umpannya disambar ikan.
Kemudian datanglah Untung, seorang bocah baru gede yang juga doyan memancing.
Untung kemudian menghampiri Kakek Slamet bermaksud untuk mengajak ngobrol.

"Lagi ngapain kek?" tanya Untung

"Tong, lu kagak lihat, ini lagi mancing gob**k..." jawab Kakek Slamet

"Terus, sudah dapat ikan belum Kek?" tanya Untung lagi

"Tong, coba lihat ember ikannya, kalau belum ada ikannya berarti ya belum dapat lah gob**k..." jawab Kakek Slamet

"Emang umpannya apaan sih Kek kok belum dapat?" tanya Untung lagi

"Namanya mancing ikan, umpannya ya pasti cacing lah gob**k..." jawab kakek Slamet

"Pantesan gak dapat, coba deh pakai biji cabe dicampur sama sari roti" jawab Untung

"Lha, emang bisa dapat ikan Tong?" sekarang ganti Kakek Slamet yang tanya

"Ya kagak bisa lah gob**k...." jawab Untung sambil kabur..

Karena baru pertama kalinya kakek Slamet dikatain "gob**k", bahkan sama anak kecil lagi, Kakek Slamet pun terkena serangan jantung hingga meninggalkan dunia ini selamanya.

Ketika di akhirat, kakek Slamet pun didatangi oleh malaikat.
Malaikat pun menanyakan beberapa hal untuk Kakek Slamet.

"Kakek Slamet, sewaktu hidup di dunia, apakah Kakek punya agama?" tanya malaikat kepada Kakek Slamet.

Dengan santainya kakek Slamet pun menjawab, "Ya punya agama lah gob**k...."

"Kakek Slamet, tolong kalau ngomong yang sopan ya, siapa tahu dengan ngomong yang sopan, Kakek bisa hidup lagi ke dunia" jawab malaikat

"Lho, memangnya bisa?" tanya Kakek Slamet kepada malaikat

Dengan tenangnya malaikat pun menjawab, "Ya kagak bisa lah gob**k...."

#Duh

Moral cerita, dengan siapapun kita bicara, jaga baik-baik perasaan lawan bicara ya.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

20.33

0 komentar:

Posting Komentar