Begini Nih Cara Ambil Hati Orang Tua Pacar Biar Hubungan Kalian Makin Lancar

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Begini Nih Cara Ambil Hati Orang Tua Pacar Biar Hubungan Kalian Makin Lancar
via andumhumor.com


andumhumor.com - Salah satu cara agar hubunganmu dengan pacar semakin dekat dan lancar adalah dengan mengambil hati orang tuanya.
Dengan kalian mengambil hati orang tua pacar, jalan menuju ke jenjang selanjutnya pasti semakin mudah dong.
Namun mengambil hati orang tua pacar bukanlah sesuatu yang gampang, butuh keahlian ekstra dan kemampuan luar biasa lho.
Kalian jangan khawatir, berikut adalah tips ampuh lebih dekat dengan orang tua pacar kalian.

1. Bawakan Makanan


Begini Nih Cara Ambil Hati Orang Tua Pacar Biar Hubungan Kalian Makin Lancar
Setiap kali kalian mampir ke rumah pacar, pastikan kalian membawa makanan sebagai buah tangan.
Nggak perlu yang mahal-mahal, martabak telor atau martabak manis sudah cukup kok.
Atau kalau kalian punya cukup uang, pizza juga boleh.
Lebih bagus lagi kalau kalian sudah tahu betul apa makanan favorit orang tua pacar kalian.
Dengan membawakan makanan bukan berarti kalian menganggap orang tua pacar kalian itu kekurangan makanan, tapi lebih menunjukkan kepada kedua orang tua pacar kalian bahwa kalian juga perhatian dengan mereka.

2. Pelajari dan Pahami Hobi Orang Tuanya


Begini Nih Cara Ambil Hati Orang Tua Pacar Biar Hubungan Kalian Makin Lancar
Misalnya, Bapak sangat hobi memelihara burung kicau, kalian boleh mempelajari tentang burung kicau.
Atau kalau Bapak pacar kalian sangat suka bermain catur, maka sekali-kali kalian perlu untuk bertanding catur dengan beliau.
Dengan demikian Bapak pacar kalian akan selalu menunggu kedatangan kalian ke rumahnya untuk menyalurkan hobi tadi.

3. Berikan Oleh-Oleh Sepulang Dari Bepergian


Begini Nih Cara Ambil Hati Orang Tua Pacar Biar Hubungan Kalian Makin Lancar
Jika kalian suka bepergian, nggak ada salahnya lho kalian membelikan buah tangan untuk orang tua pacar kalian.
Misalkan kalian baru pulang berlibur ke Malang, maka bawakan saja apel khas Malang.
Dengan begitu orang tua pacar kalian akan merasa bahwa kalian adalah orang yang sangat perhatian kepada keluarga.

4. Ajak Adiknya Main


Begini Nih Cara Ambil Hati Orang Tua Pacar Biar Hubungan Kalian Makin Lancar
Kalau pacar kalian punya adik kecil, ajak dong adiknya bermain dan ambil hatinya.
Anak kecil itu kalau sudah kenal baik sama seseorang dan merasa nyaman, pasti deh nyariin.
Kalau adiknya nyariin, kalian bisa sering-sering main ke rumah pacar kalian kan akhirnya.
Otomatis orang tua pacar kalian akan suka juga kepada kalian karena sifat penyayang kalian kepada anak-anak dong.

5. Ajak Orang Tua Kalian Bertamu


Begini Nih Cara Ambil Hati Orang Tua Pacar Biar Hubungan Kalian Makin Lancar
Kalau ini hanya mereka yang mempunya kepercayaan diri tinggi yang bisa melakukan.
Sudah nggak usah macam-macam, begitu merasa suka dengan seseorang langsung deh bawa rombongan keluarga buat meminta secara kekeluargaan.
Dengan cara ini, bisa jadi orang tua pacar akan sangat senang dengan kalian karena sudah berani dan secara tidak langsung menyatakan bahwa kalian siap membahagiaakan pacar kalian.

Dari kelima cara mengambil hati orang tua pacar kalian di atas, yang sudah kalian lakukan yang mana sih.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

20.58

0 komentar:

Posting Komentar