5 Cara Mengetahui Seorang Perempuan Masih Perawan Atau Tidak

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


5 Cara Mengetahui Seorang Perempuan Masih Perawan Atau Tidak
via andumhumor.com


andumhumor.com - Bagi kita bangsa timur, salah satu hal yang harus dijaga oleh seorang perempuan hingga ia menikah adalah keperawanan.
Keperawanan seorang perempuan bisa hilang sebelum menikah karena beberapa sebab.
Disini kita tidak akan membahas kenapa seorang wanita bisa hilang keperawanan, namun disini kita akan membahas bagaimana mengetahui seorang wanita itu masih perawan atau tidak.
Memang bisa mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak?
Bisa dong, berikut adalah 5 ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan hanya dilihat dari badannya.

1. Dilihat Dari Tangannya


5 Cara Mengetahui Seorang Perempuan Masih Perawan Atau Tidak
Cara ini tergolong paling mudah.
Cukup pegang tangan kiri perempuan tersebut, kemudian perhatikan baik-baik jari manisnya.
Jika di jari manis tersebut terdapat cincin kawin, berarti dia sudah tidak perawan.
Disini mata kalian harus jeli ya.

2. Dilihat Dari Perutnya


5 Cara Mengetahui Seorang Perempuan Masih Perawan Atau Tidak
Yang berikutnya adalah dilihat dari perut perempuan tersebut.
Memang akan agak sulit jika kalian belum terbiasa.
Jika badan si perempuan nggak begitu besar, tapi perutnya terlihat gendut, mungkin dia lagi hamil.
Dari sini sudah ketahuan bahwa perempuan tersebut pasti sudah tidak perawan.
Tapi jika kalian melihat dari perut, kalian harus bisa membedakan antara gendut sama hamil ya.

3. Dilihat Dari Punggungnya


5 Cara Mengetahui Seorang Perempuan Masih Perawan Atau Tidak
Cara ini cukup sulit, karena bisa jadi tebakan kalian salah.
Jika di punggung perempuan tadi ada anak kecil, pastikan dulu itu anaknya.
Jika benar itu anaknya, berarti perempuan tersebut bisa dipastikan sudah tidak perawan.

4. Dilihat Dari Dadanya


5 Cara Mengetahui Seorang Perempuan Masih Perawan Atau Tidak
Kalau cara ini tergolong cukup mudah.
Jika terdapat seorang anak kecil berumur kurang dari 2 tahun di dada perempuan tersebut sedang ia susui, sudah pasti perempuan tersebut sudah tidak perawan.

5. Dilihat Dari Cara Dia Berjalan


5 Cara Mengetahui Seorang Perempuan Masih Perawan Atau Tidak
Cara ini cukup kompleks, namun nggak begitu sulit dipraktekkan kok.
Dia si perempuan tadi berjalan dengan seorang laki-laki yang diketahui ternyata adalah suaminya, maka bisa sangat dipastikan si perempuan tadi sudah tidak perawan.

Nah, itu tadi 5 cara gampang melihat seorang perempuan masih perawan atau tidak.
Semoga membantu.

[arif/andumhumor.com]

Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Kayak Gini Nih Cara Asyik Bikin Suasana Kantor Semakin Seru

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

02.25

0 komentar:

Posting Komentar