Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
via andumhumor.com


andumhumor.com - Ketika kalian menunjukkan gambar kucing ini kepada orang lain kemudian mengatakan bahwa gambar-gambar ini benar-benar asli, maka orang lain pasti akan menertawakan kalian.
Bagaimana tidak tertawa, gambar kucingnya aneh banget dan gak jelas.
Tapi memang benar, gambar-gambar ini memang diambil dari pose kucing asli kok.
Dikutip dari laman boredpanda.com, seorang seniman Brasil bernama Heliosa membuat sebuah karya super-realistic yang diberi nama Poorly Drawn Cats.
Kira-kira, gambar kucing manakah yang kalian sukai?

1. Lebih Mirip Ular


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
Kalau gambarnya emang kayak ular sih.
Secara, mana ada kucing yang kayak gitu.
Ternyata emang beneran ada kok.
Kayaknya lagi santai banget nih.
Lanjut cing.

2. Keselek Ikan


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
Emang bisa ya kucingnya jadi gitu banget.
Kelihatan kasian banget kan.
Cepetan minum cing.

3. Gak Ada Kakinya


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
Gambarnya gak ada kaki, mulut sama hidung.
Dan ternyata pose si kucing emang beneran gitu.
Llebih mirip sama BatMan sih waktu jubahnya ditutupin ke badan.

4. Ekspresi Wajah Yang Aneh


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
Nggak aneh kok, emang benaran gitu ekspresi wajahnya.
Matanya juga kelihatan gede sebelah.
Sebenarnya itu kucing lagi kaget apa lagi takut ya.
Jadi penasaran juga apa yang lagi dilihatin tu kucing.

5. Gak Punya Kaki Belakang


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
Itu gimana bisa gak ada kaki sama ekornya ya.
Mungkin saking fleksibelnya itu kucing, jadi nggak kelihatan kaki belakangnya.
Posisinya juga lagi enak banget.
Gak mau pindah nih cing?

6. Cuma Punya 2 Kaki


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
Gambarnya jadi kayak gurita ,ya.
Dan ternyata itu gambar kucing yang lagi jalan santai banget.
Tapi kenapa kakinya lagi-lagi cuma 2 ya.
Jangan khawatir, itu karena mode landscape dari kamera saja kok.

7. Oh No...


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
Emang itu kucing lagi ngapain sih?
Kayak lagi meluk petasan.

8. Itu Badan Atau Kaki


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
Kucingnya kayak cuma kepala sama kaki, apa kaki sama badan ya.
Kalau digambar jadi keligatan cuma kepala sama badan aja sih.

9. Success Cat


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
Mirip banget sama posenya si Success boy .
Cuma kalau dijadiin gambar 2 dimensi, kesannya jadi agak aneh ya.

10. Lagi Bosan


Kelihatan Aneh, 10 Gambar Kucing Aneh Berikut Ternyata Beneran Ada Kok
Wajahnya ditekuk-tekuk, jadi lebih bertumpuk-tumpuk.
Kelihatan bosan banget deh kucingnya.
Sabar ya cing.
[arif/andumhumor.com]


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
23.59

0 komentar:

Posting Komentar