Karena Sedang Apes, Kuntilanak Pun Harus Cuci Piring

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Karena Sedang Apes, Kuntilanak Pun Harus Cuci Piring
via andumhumor.com


andumhumor.com - Slamet adalah seorang sopir taksi profesional.
Malam itu adalah jum''at kliwon, namun tanpa sengaja ia malah tersesat ke sebuah daerah yang ternyata cukup angker.
Konon katanya di tempat itu sering sekali muncul kuntilanak yang suka mengganggu orang-orang lewat.
Karena sudah terlanjur masuk daerah itu, Slamet pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan sambil berharap tidak terjadi apa-apa.

Tak lama kemudian, nampak seorang gadis muda yang masih sangat cantik mengenakan gaun putih menghentikan taksi milik Slamet.
"Kok malem-malem gini di tempat kayak gini ada cewek cantik ya, jangan-jangan dia kuntilanak", kata Slamet dalam hati.
Takut terjadi apa-apa kalau tidak dihiraukan, Slamet pun memutuskan untuk berhenti.

"Mau kemana neng?" ,tanya Slamet dengan sedikit ketakutan.
"Jalan aja dulu bang", jawab perempuan tadi sambil masuk ke dalam taksi dengan ekspresi datar.

Bau harum bunga melati tiba-tiba muncul ketika perempuan itu masuk ke dalam taksi Slamet.
Slamet pun semakin merinding karena perempuan itu pun ternyata kelihatan pucat.

Sepanjang perjalanan, Slamet berusaha mencari cara agar bisa lolos dari kuntilanak ini.

Bejo pun mendapat ide, "Neng, kita mampir dulu yuk di rumah makan ini, abang lapar " kata Slamet.

"Terserah, bang. hi..... hihiihihihi", kata perempuan itu sambil tertawa menakutkan.

Slamet kemudian masuk ke dalam rumah makan, kemudian memesan cukup banyak makanan.
Selagi menunggu pesanan, Slamet kemudian pamit ke toilet, "Neng, abang ke kamar kecil dulu ya sebentar".

"Iya bang", jawab perempuan itu dengan datar.

Slamet diam-diam keluar lewat pintu belakang kemudian langsung masuk ke dalam mobil kemudian langsung pergi begitu saja meninggalkan kuntilanak tadi di rumah makan.

Makanan pun datang, perempuan itu pun kemudian memakan semua makanan yang telah dipesan tadi (emang iya kuntilanak bisa laper?).

Tagihan makanan pun diberikan oleh kasir restoran,
"Semuanya jadi dua juta sembilan ratus ribu, Neng", kata kasir.

Tak di duga, kuntilanak tadi langsung melayang sambil tertawa seram.
"hiiiiiii... hihihhihihhihihihhi, aku ini kuntilanak".

Beberapa pengunjung rumah makan itu pun ada yang ketakutan, dan ada yang justru mengambil gambar.
Sedangkan kasir restoran, tak diduga mengatakan "Heh, lu mau kuntilanak kek, genderuwo kek, tuyul kek, kalau udah makan disini harus bayar! Bayar nggak atau gue balikin lu ke liang kubur!"

Kuntilanak itu pun kemudian turun, dan berkata "Lagi nggak punya duit bang.."

"Kalau gak mau bayar, sekarang juga cuci semua piring di dapur sampai bersih!"
Jawab kasir restoran tadi.

Sambil berjalan ke arah dapur, kuntilanak itu pun berkata "Duh, baru kali ini kuntilanak disuruh cuci piring, dasar apes."
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : 4 Jenis Penyakit Yang Menyerang Pasca Lebaran dan Pencegahannya


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
02.18

0 komentar:

Posting Komentar