7 Kegiatan Yang Sering Dilakukan Siswa Saat Jam Pelajaran Kosong

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


7 Kegiatan Yang Sering Dilakukan Siswa Saat Jam Pelajaran Kosong
via andumhumor.com


andumhumor.com - Salah satu kebahagiaan tak terhingga seorang siswa di sekolah adalah ketika jam kosong atau tidak ada pelajaran.
Banyak hal yang bisa dilakukan oleh para siswa di saat jam kosong.
Yuk intipin apa aja yang bisa dilakukan para siswa ketika jam kosong.

1. Ngerjain Tugas Dari Guru


7 Kegiatan Yang Sering Dilakukan Siswa Saat Jam Pelajaran Kosong
Ini nih salah satu kegiatan yang sangat positif yang bisa dilakukan ketika jam pelajaran kosong.
Biasanya tugas diberikan guru yang berhalangan hadir saat jam pelajarannya.
Hasilnya, kalian hanya akan diberikan tugas untuk dikerjakan di kelas. Tujuannya sih biar materi tetap bisa tersampaikan dan yang jelas kalian nggak sampai keluar kelas.
Biasanya sih tugasnya harus dikumpulkan untuk dikoreksi oleh guru yang berhalangan hadir tersebut.
Cara pengerjaannya pun biasanya bebas, kalian bisa kerja kelompok atau bisa ke perpustakaan cari referensi lain.

2. Pergi Ke Kantin


7 Kegiatan Yang Sering Dilakukan Siswa Saat Jam Pelajaran Kosong
Ada juga para siswa yang meskipun sudah dapat tugas dari guru, mereka memilih ke kantin.
Dengan alasan laper atau emang lagi jenuh, kantin menjadi salah satu spot terbaik untuk nongkrong pas jam pelajaran kosong.
Tapi ati-ati ya, kalau ketahuan guru piket kalian bisa dihukum.

3. Nongkrong Di Kamar Mandi


7 Kegiatan Yang Sering Dilakukan Siswa Saat Jam Pelajaran Kosong
Mulai dari generasi tahun 90an sampai dengan sekarang, kamar mandi menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu kalau ada jam pelajaran kosong.
Meskipun banyak dilakukan, lebih baik jangan kalian teruskan kebiasaan nongkrong di kamar mandi ini.
Sangat mengganggu teman lain yang ingin memanfaatkan kamar mandi, kan.

4. Tidur


7 Kegiatan Yang Sering Dilakukan Siswa Saat Jam Pelajaran Kosong
Tidur adalah salah satu kegiatan paling mulia kapan pun dimanapun.
Daripada bengong gak ada kerjaan, atau ganggu anak-anak lain, mending kalian tidur aja deh.

5. Baca Buku Di Perpustakaan


7 Kegiatan Yang Sering Dilakukan Siswa Saat Jam Pelajaran Kosong
Gak ada tugas dari guru, nggak laper dan nggak ngantuk, ya sudah ke perpustakaan saja.
Banyak sisi positifnya kalian pergi ke perpustakaan kok, antara lain banyak disediakan referensi tentang pelajaran, gak bakal kena hukum kalau ketahuan guru piket, dan yang pasti kalian bisa tidur karena ruangannya yang nyaman banget.
Baca buku di perpustakaan recomended banget deh pokoknya.

6. Bergerombol Di Dalam Kelas


7 Kegiatan Yang Sering Dilakukan Siswa Saat Jam Pelajaran Kosong
Baik cowok ataupun cewek, suka banget bergerombol di dalam kelas waktu jam pelajaran kosong.
Kalau cewek biasanya ngegosipin cowok kelas lain atau nonton drama korea.
Kalau cowok, lebih banyak nonton film terlarang sih.

7. Main ke Lapangan


7 Kegiatan Yang Sering Dilakukan Siswa Saat Jam Pelajaran Kosong
Ini buat kalian yang memang suka banget sama olahraga.
Biasanya sih selain pakai seragam, di dalamnya pakai kaos olahraga juga.
Atau di dalam tas emang sengaja bawa kaos, tujuannya adalah, kalau ada jam kosong, langsung tuh ganti kaos, ikutan olahraga sama anak-anak kelas lain yang saat itu lagi olahraga di lapangan.
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Ini Nih 5 Alasan Kenapa Banyak Anak Sekolah Benci Banget Hari Senin


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
20.10

0 komentar:

Posting Komentar