4 Cara Ngerjain PR ala Siswa Indonesia

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


4 Cara Ngerjain PR ala Siswa Indonesia
via andumhumor.com


andumhumor.com - PR atau Pekerjaan Rumah adalah tugas yang harus dikerjakan di rumah sebagai salah satu bentuk pembelajaran yang dilakukan oleh guru kepada murid dengan tujuan agar murid lebih menguasai materi yang diajarkan.
Banyak sekali bentuk PR yang diberikan oleh guru, misalkan secara tertulis,dikerjakan sendiri-sendiri, tugas berkelompok atau bisa jadi sebuah pengamatan.
Jika lazimnya PR harus dikerjakan di rumah, ternyata ada 4 cara pengerjaan PR oleh para pelajar khususnya di Indonesia.
Kalian termasuk yang mana?

1. Dikerjakan Hari Itu Juga


4 Cara Ngerjain PR ala Siswa Indonesia
Daripada lupa, hari itu juga PR langsung dikerjain.
Ya selain mumpung pelajarannya masih anget, bisa dikerjain bareng temen sebangku juga kan.
Kalian yang nglakuin ini, tergolong siswa yang rajin deh.

2. Dikerjakan Malam Sebelum Pelajarannya


4 Cara Ngerjain PR ala Siswa Indonesia
Malam sebelum pelajaran esok pagi, biasanya yang dilakukan pelajar adalah mengulang materi buat besoknya.
Nah saat mengulang materi itu, pasti keinget kan kalau ada PR.
Langsung deh dikerjain.
Kalian yang nglakuin ini, juga tergolong siswa yang rajin dong.

3. Ngerjain Pagi-Pagi Banget


4 Cara Ngerjain PR ala Siswa Indonesia
PR yang mestinya dikrjakan di rumah, dikerjakan pagi-pagi banget sebelum pelajaran itu dimulai.
Alasannya banyak sih, bisa karena lupa, nggak ngerti pelajarannya sampai karena nggak PD sama hasil pekerjaannya sendiri.
Jangan terlalu sering dilakukan ya.
Meskipun hasil pekerjaan kalian sendiri, tapi bisa jadi jawabannya salah karena kalian ngerjainnya buru-buru.

4. Satu Untuk Semua


4 Cara Ngerjain PR ala Siswa Indonesia
Kalau ini bisa dikatakan "tugas kelompok". Tapi yang namanya tugas kelompok, biar dikerjakan bersama-sama juga tiap anak pasti beda pengerjaannya dong.
Tapi ini tergolong unik, yang ngerjain cuma 1 orang, yang lainnya tinggal nyalin doang.
Kalaupun ada yang beda, cuma namanya doang.


Kalau ada cara lain, komen aja disini ya.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

23.50

0 komentar:

Posting Komentar