Yuk Ngabuburit Yang Sehat Dan Bermanfaat Seperti Ini

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Yuk Ngabuburit Yang Sehat Dan Bermanfaat Seperti Ini
via andumhumor.com


andumhumor.com - Ngabuburit/ menunggu datangnya waktu berbuka puasa seolah menjadi tradisi yang tak bisa dipisahkan dari masyarakat Indonesia.
Berikut akan Kami berikan tips ngabuburit yang seru yang bakal bikin puasa kalian seru tiap hari.
Yuk simak.

1. Keliling Kampung/Kompleks Bareng Temen


Yuk Ngabuburit Yang Sehat Dan Bermanfaat Seperti Ini
Daripada bosen dirumah cuma ngegame atau mainan gadget, mending kalian keliling kampung deh.
Keliling yang dimaksud disini itu kalian bisa jalan-jalan atau bersepeda santai bareng temen-temen.
Inget ya, bareng temen, bukan bareng pacar.
Kan lagi bulan puasa, jadi nggak boleh pacaran dulu ya.

2. Olahraga


Yuk Ngabuburit Yang Sehat Dan Bermanfaat Seperti Ini
Untuk berolahraga sambil menunggu waktu berbuka puasa, perhatikan terlebih dahulu fisik kalian.
Olahraganya pun nggak perlu terlalu berat, bisa joging atau olahraga ringan lain.
Kalau memang kalian masih loyo, nggak ada semangatnya, mending jangan berolahraga yang berat-berat deh.
Kalian bisa main congklak aja deh, kan nggak berat itu.

3. Menikmati Pemandangan Alam


Yuk Ngabuburit Yang Sehat Dan Bermanfaat Seperti Ini
Jika kalian tinggal di daerah pinggiran, pasti punya tujuan wisata lokal yang bagus.
Nah, kalian bisa manfaatin tuh buat ngabuburit.
Misalnya kalian punya wisata air terjun, ya nikmati aja keindahan air terjunnya.
Tapi inget, nggak usah terus mandi di air terjun tadi, kan puasa bosku.

4. Antri Makanan Di Warung


Yuk Ngabuburit Yang Sehat Dan Bermanfaat Seperti Ini
Tips ini sangat cocok buat kalian para anak rantau.
Sambil menyelam minum air, sambil antri makanan buat buka puasa, menikmati kecantikan para bidadari kos yang sedang ikut antri buat buka puasa juga.
Ya siapa tahu ada yang khilaf trus ngajak buka puasa bareng, kan.
Biar nggak bosen, kalian bisa ganti warung makan tiap hari.

5. Mengingat Kenangan Bareng Mantan


Yuk Ngabuburit Yang Sehat Dan Bermanfaat Seperti Ini
Yang ini sebenarnya sangat tidak danjurkan sob, karena justru menimbulkan banyak kenangan manis bersama dengannya dulu.
Secara emosi, bisa bikin cowok tatoan pun nangis cuma karena inget ramadhan tahun lalu bareng mantan.
Tapi kalau ternyata kalian kuat banget, boleh aja sih inget-inget kenangan dengan mantan.
Siapa tahu bisa balikan.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

22.28

0 komentar:

Posting Komentar