Jawaban Atas Pertanyaan Yang Sering Muncul Saat Lebaran Bareng Keluarga

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Jawaban Atas Pertanyaan Yang Sering Muncul Saat Lebaran Bareng Keluarga
via andumhumor.com


andumhumor.com - Momen lebaran adalah momen dimana seluruh sanak family berkumpul dan saling bersilaturahmi.
Bukan hanya sanak family, sahabat bahkan teman lama pun berkumpul di momen yang berbahagia ini.
Di saat yang tepat itu, setiap orang akan saling menanyakan kabar masing-masing, kan?
Dari sekian banyak pertanyaan yang muncul, ada beberapa yang jawabanya pasti akan sangat sulit buat kalian.
Apa saja pertanyaan itu?

1. Pertanyaan Mana Pacarnya


Jawaban Atas Pertanyaan Yang Sering Muncul Saat Lebaran Bareng Keluarga
Pertanyaan ini biasanya keluar saat kalian kumpul keluarga dan adek, kakak, atau sepupu kalian pada bawa pasangan masing-masing sedangkan kalian datang cuma sendirian.
Atau memang kalian terkenal jomblo menahun.
Tips Jawaban atas pertanyaan ini misalnya, "jodoh Saya masih di tangan Tuhan" atau "jodoh Saya masih di tangan orang lain".
Jangan dijawab "Jodohku lagi sama Kamu" ya, ingat kan lagi lebaran.

2. Pertanyaan Kapan Nikah


Jawaban Atas Pertanyaan Yang Sering Muncul Saat Lebaran Bareng Keluarga
Pertanyaan ini banyak muncul kalau kalian bawa pacar pas lagi kumpul keluarga.
Kalau emang sudah pasti dapat restu dari kedua orang tua atau emang uda dapat tanggal nikahan sih gampang jawabnya, tapi kalo ternyata orang tua doi nggak setuju gimana?.
Nyesek juga kan kalo dipikirin.

3. Pertanyaan Kapan Lulus


Jawaban Atas Pertanyaan Yang Sering Muncul Saat Lebaran Bareng Keluarga
Pertanyaan yang satu ini muncul buat kalian yang udah 7 tahun kulian tapi belum lulus juga.
Emang ada kayak gitu? , ada kok!
Kalo sudah muncul pertnyaan kayak gitu, jawabanya gampang aja ,"Dosennya lagi keluar negeri 2 tahun"
Kelar deh.

4. Pertanyaan Udah Kerja Dimana


Tahun ini saudara-saudara kalian tahu kalian baru lulus kuliah.
Pas kumpul lagsung ditanyain nih, "Sekarang kerja dimana Bang?"
Kalo kalian fresh graduate sih cukup enak jawabnya, "Lagi nunggu surat lulus sama ijazah baru cari kerja", tapi kalo ternyata kalian udah 2 tahun lulus kulian tapi belum kerja juga itu yang agak susah.

5. Pertanyaan "Ini Pacarnya Ya?" atau "Ini Calonnya Ya?"


Jawaban Atas Pertanyaan Yang Sering Muncul Saat Lebaran Bareng Keluarga
Pas kalian kumpul keluarga, daripada sendirian kalian bawa temen deket kalian nih buat nemenin.
Kalo saudara yang udah tahu sih nggak bakal nanya kayak gini, yang nanya pasti saudara jauh yang nggak pernah ketemu.
"Ini pacarnya ya? , wah cantik/ganteng juga ya".
Nah disitu nanti persahabatan kalian akan diuji, mau jadi sahabat terus atau jadi pasangan hidup.
Peringatan , untuk yang nomor 5 ini sudah dipastikan kalau sahabat kalian ini beda jenis kelamin ya.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

07.50

0 komentar:

Posting Komentar