Tak Disangka, Inilah Yang Dilakukan IStri Jika Suami Marah

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Tak Disangka, Inilah Yang Dilakukan IStri Jika Suami Marah
via andumhumor.com


andumhumor.com - Slamet dan Siti adalah pasangan suami istri yang sudah lama berumah tangga.
Namun uniknya, tak sekalipun tampak Siti marah-marah balik kepada Slamet.

Pagi itu hari nampak cerah, Slamet dan Siti pun nampak sedang berbincang santai di teras rumah.

Slamet : "Sayang, ngomong-ngomong kita ini sudah menikah berapa tahun ya?, Kalau diingat-ingat tiap aku marah ke Kamu, Kamu gak pernah marah balik ke Aku?"

Siti : "Oh.. Emang kenapa kok nanya gitu?"

Slamet : "Ya pingin tahu aja rahasianya apa, Sayang.. "

Siti : "Ya boleh aja.. Tapi jangan marah ya..
Jadi gini, tiap Kamu marah, Aku pasti kesel.. Terus Aku pergi ke kamar mandi.."

Slamet : "Lho, ngapain? nangis?"

Siti : "Ya enggak lah.."

Slamet : "Terus ngapain?"

Siti : "Cuma nyikat kloset, tapi pake sikat gigi yang biasanya Kamu pake.."

#Duh

[arif/andumhumor.com]


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
18.33

0 komentar:

Posting Komentar