Selingkuh Itu Ribet Lho! Kalo Nggak Percaya, Nih Buktinya

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Selingkuh Itu Ribet Lho! Kalo Nggak Percaya, Nih Buktinya
via andumhumor.com


andumhumor.com - Siti adalah seorang sekretaris seksi di sebuah perusahaan ternama.
Ia juga telah mempunyai seorang suami yang ganteng rupawan bernama Slamet, seorang pengusaha yang agak sukses.

Siang itu ia mendapat pesan dari Pimpinan perusahaan, Kakek Untung.

Kakek Untung : "Dalam 2 minggu ke depan, akan ada acara diluar kota. Kamu siapkan seluruh dokumen-dokumen yang diperlukan untuk kita berangkat"

Siti kemudian menghubungi Slamet,
"Mas, ini saya mau berangkat ke luar kota selama 2 minggu. Ada acara kantor."

Ternyata setelah mendapat kabar itu, Slamet langsung menghubungi kekasihnya,
"Dik, Istriku mau keluar kota selama 2 minggu, Kamu bisa temenin Aku?" tanya Slamet.

Kekasih Slamet ternyata adalah seorang guru les private.
Ia kemudian menghubungi muridnya.

"Nak, selama 2 minggu ke depan, Ibu banyak sekali pekerjaan. Les libur dulu ya.."

Karena senang dapat libur, Ia kemudian menghubungi kakeknya, yang ternyata adalah Bos dari Siti..

"Kek, 2 minggu ke depan les nya libur. Ibu gurunya sibuk.. Jalan-jalan yuk kek.."

Kakek Untung :"Cucu saya 2 minggu ini lesnya libur, Saya mau ajak dia jalan-jalan.. Untuk acara luar kota Kamu batalkan saja.."
Kata Kakek Untung kepada Siti.

Siti kemudian menghubungi suaminya lagi,
"Mas, Aku gak jadi pergi luar kota. Si Bos sibuk.."

Karena dibatalkan, Slamet kemudian menghubungi kekasihnya lagi untuk tidak jadi ditemani..
"Istriku nggak jadi keluar kota, Kamu gak usah temenin aku dulu.."

Karena ada waktu lagi, Kekasih Slamet pun kemudian menghubungi muridnya untuk les private lagi.
"Nak, pekerjaan ibu ditunda, jadi kursus seperti biasa ya.."

Setelah mendapat kabar itu, ia pun kembali menghubungi kakeknya .
"Kek, jalan-jalannya nggak jadi aja ya.. Ibu gurunya bisa les private lagi.."

Kakek Untung kemudian menghubungi lagi Siti,
"Jalan-jalannya nggak jadi, acara di luar kota lanjutkan. Kamu siapkan seluruh dokumen-dokumen yang diperlukan untuk kita berangkat"

Gitu aja terus sampai Naruto jadi Gubernur DKI Jakarta.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

20.31

0 komentar:

Posting Komentar