Saya Gak Mau Punya Menantu Kayak Kamu!

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Saya Gak Mau Punya Menantu Kayak Kamu!
via andumhumor


andumhumor.com - Slamet adalah seorang mahasiswa rantau di Surabaya.
Karena mendekati libur panjang, Slamet pun memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Jombang.
Slamet kali ini memutuskan untuk menggunakan angkutan umum bus untuk perjalanan pulang.

Ketika selama perjalanan di dalam Bus, Slamet pun iseng mengajak ngobrol bapak-bapak yang duduk di sebelahnya.
"Maaf Pak,sekarang jam berapa ya ? " tanya Slamet

Namun bapak tersebut hanya diam tak menjawab, menoleh pun tidak.
Slamet mengira pasti bapak tadi tidak mendengarkan pertanyaannya.
Slamet pun kembali bertanya.
Namun tidak ada jawaban sama sekali dari bapak tadi.

Karena kesal, Slamet pun akhirnya mencolek pundak bapak tadi sambil berkata, "Bapak kenapa kok tidak menjawab pertanyaan Saya? apa susahnya sih jawab sekarang jam berapa?"

Akhirnya, bapak tadi pun menjawab pertanyaan Slamet.
"Bukannya saya nggak mau jawab, tapi nanti kalau saya jawab , pasti selanjutnya ngomong soal ini, soal itu ... Terus nanti kita jadi akrab"

"Lalu apa salahnya kalau kita jadi akrab?" tanya Slamet

"Gini, nanti begitu sampai di terminal, Saya akan dijemput anak gadis dan istri saya . Kalau kita sudah akrab, nanti kita bakal turun bareng , lalu pasti saya kenalin kamu sama istri dan anakku..
Nah, istri saya orangnya baik sama semua orang , nanti dia pasti nawarin mampir kerumah
Nanti kamu mandi dirumah saya, terus makan dirumah saya, kemudian kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu bisa jadi pacar anak saya..
Lama-lama kamu bisa jadi menantu saya"

Karena tambah bingung, Slamet pun bertanya kembali, "Terus apa hubungannya dengan pertanyaan saya soal jam ?"

Sambil berdiri bapak tadi menjawab,
"Masalahnya anak muda, Saya gak mau punya mantu kayak kamu, Gimana mau bahagiain anak Saya kalo jam tangan aja gak punya?"

#Duh
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

01.30

0 komentar:

Posting Komentar