Karena Tidak Bisa Berenang, Matahari Ditemukan Tenggelam

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Karena Tidak Bisa Berenang, Matahari Ditemukan Tenggelam
via andumhumor.com


andumhumor.com - Kejadian ini harusnya menjadi pelajaran bagi semua orang tentang betapa pentingnya keahlian renang itu.
Keahlian renang bukanlah monopoli para Angkatan Laut saja, semua orang juga harus bisa berenang.
Prajurit angkatan udara juga gak ada yang bisa terbang kok, bahkan prajurit Angkatan Darat juga gak ada yang bisa menembus bumi.

Hal ini juga yang terjadi kepada Matahari, sore itu ia ditemukan tenggelam oleh Nelayan setempat.
Sebut saja Slamet, pemuda tanggung dengan perut busungnya itu, mendapati Matahari semakin tenggelam ke laut.

Menurut sumber yang gak bisa dipercaya, Slamet waktu itu berusaha memanggil Matahari. Ia juga berusaha meminta warga sekitar untuk menyelamatkan Matahari sebelum tenggelam.

Menurut Untung, seorang warga yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa hal itu sudah biasa.
"Sudah biasa itu Mbak, Matahari emang godain kita kok.. Besok juga dia nongol lagi", ucap Untung sambil ngemut hot-hot pop warna merah.

Berdasarkan pantauan tim Kami, kejadian ini memang terjadi setiap hari, hingga membuat warga sekitar terbiasa.

"Saya kasian aja mbak, tiap hari tu Matahari tenggelam, besoknya nongol lagi.. Bayangin aja mbak, hampir 12 jam tu matahari di dalem laut, apa nggak kehabisan napas?" kata Slamet ketika kami wawancarai.

Hingga berita ini diturunkan, tim Kami belum bisa meminta keterangan apapun kepada Matahari perihal kebiasaannya itu.

Semoga sehat selalu aja buat Matahari.
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Kata Siapa Jadi Desainer Itu Susah? Nih Mereka Buktinya! Cuma Butuh Kreatifitas Aja Sob!


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
17.12

0 komentar:

Posting Komentar