0 Comment
Gara-Gara Mandi Dilihatin Orang
via andumhumor.com


andumhumor.com - Slamet dan Siti adalah sepasang pengantin baru, kebetulan mereka menyewa sebuah rumah di kampung sebelah.
Kebetulan memang kamar mandi rumah yang mereka sewa, ada di depan rumah dan tepat di sisi jalan kampung.
Kamar mandinya pun hanya dibatasi dinding setinggi perut orang dewasa.

Pagi itu Siti akan mandi, namun karena posisi kamar mandi nya seperti itu, ia pun tampak hati-hati ketika buka baju.
Nah pas buka baju, tiba-tiba lewat seorang pemuda dengan sepeda ontelnya, Untung namanya.

Namun Untung tiba-tiba terperosok ke dalam semak-semak di tepi jalan..

Sore harinya, Slamet pulang kerja.
Siti pun menceritakan kejadian tadi pagi.

Siti : "Mas, tadi pagi pas aku mandi , tiba-tiba lewat pemuda bawa sepeda ontel mas.."

Slamet : "Lha, terus? kamu gimana?"

Siti : "Ya karena aku malu banget, aku nutupin muka aku pake BH mas.. Eh gak tahu kenapa, pemuda tadi nyungsep ke semak-semak samping jalan"

Slamet : "Napa gak sekalian aja nutupin muka pake CD"

Siti : "Salah ya mas kalo nutupin muka pake BH?"

#Duh
[arif/andumhumor.com]

Posting Komentar Blogger

 
Top