Akibat Cium Pipi, Seorang Pemuda Harus Dilaporkan Ke Polisi

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Akibat Cium Pipi, Seorang Pemuda Harus Dilaporkan Ke Polisi
via andumhumor.com


andumhumor.com - Orangtua selalu pasti berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya, apapun itu.
Seperti yang terjadi malam minggu kemarin, karena anak gadisnya dicium, sang kekasih pun langsung saja di jebloskan ke jeruji besi.

Awalnya, sang pelaku yang juga kekasih korban hendak mengajak korban pergi berkencan di malam minggu menuju ke sebuah alun-alun kota.
Korban sama sekali tidak menaruh curiga kepada pelaku.

Pelaku diketahui bernama Slamet, umur 25 tahun. Pemuda ganteng tanggung yang setiap harinya berprofesi sebagai pengangguran makmur ini dikenal suka menolong dan sering membuang sampah ke tempatnya
Orang-orang dikekitarnya tidak menyangka ia bisa berbuat seperti itu.

Dari Berita acara kepolisian yang berhasil diketik petugas, sebelum kencan malam itu, Siti, selaku korban merasa tidak nyaman.

Pelaku menjemput korban menggunakan sepeda angin yang telah diberi penerangan secukupnya, padahal biasanya, korban tidak pernah memakai kendaraan apapun saat berangkat kencan. Maklum, lokasi alun-alun berada 10 meter di depan rumah korban.

Belum lagi sepeda itu warnanya hitam, sedangkan spongebob warnanya kuning, Siti suka warna ijo.
Namun karena perasaan cintanya yang besar kepada Slamet, Siti pun memutuskan untuk mengabaikan perasaannya itu.

Namun belum sampai pedal dikayuh, Siti langsung berteriak histeris. Ia langsung melaporkan apa yang telah dilakukan kekasihnya itu kepada orangtuanya yang pada saat itu sedang makan biskuit crackers.

Siti tidak terima lantaran Slamet mencium pipi kanan nya!
Padahal sebelumnya, Siti meminta agar di cium di pipi sebelah kiri.

Karena kesal dan sudah kalap, orangtua Siti pun langsung menelpon pihak berwajib agar mengusut kasus yang menimpa anak kesayangannya itu.
Selang hanya 5 menit, petugas pun berhasil diamankan sebelum terjadi amuk massa.
Sepeda pelaku yang ternyata mili Mang Usep, pedagang sayur setempat berhasil diselamatkan sebelum dibakar massa yang mengamuk.

Para pemuda di sekitar TKP yang mengetahui kasus ini pun ikut serta mendukung aksi orangtua korban.
Salah seorang pemuda,Untung, yang tidak di sebutkan namanya mengatakan, "saya tidak suka mbak lihat orang pacaran, dia itu pantas di hukum berat , enak aja.. Kita aja belum dapat pacar.." ujar pemuda tersebut sambil melempari tissue bekas ke muka pelaku

Hingga berita ini dicairkan, korban sudah menjalani hukuman 2 hari kurungan penjara dari masa tahanan 3 hari kurungan karena ulahnya malam minggu kemarin.
[arif/andumhumor.com]


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
16.45

0 komentar:

Posting Komentar