Sebuah Pengakuan, Sebenarnya Anuku Seperti Bayi

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Sebuah Pengakuan, Sebenarnya Anuku Seperti Bayi
via clear


andumhumor.com - Slamet dan Siti adalah sepasang kekasih.
Dalam waktu dekat, mereka akan melangsungkan pernikahan.
Namun tampaknya mereka sedang melakukan pembicaraan serius.

Siti :"Mas, sekarang waktunya kita saling terus terang, agar kita tidak menyesali perkawinan kita..
Sesungguhnya dada ku rata seperti papan. Kalau kau tidak suka katakan saja. Kita bisa batalkan rencana pernikahan ini. aku rela menerimanya" kata Siti.

Slamet pun menjawab, "Gak masalah kok sayang... Bagiku seks bukanlah segalanya, yang penting kita saling memberikan kasih sayang.."

Mendengar itu, Siti pun akhirnya lega

Lanjut Slamet, "Tapi aku juga perlu jujur sama Kamu .. sesungguhnya "anu"ku seperti bayi"

"Gak masalah Mas, bagiku seks bukanlah hal yang penting, tapi kasih sayang kita" Jawab Siti dengan perasaan lega..

Tibalah hari pernikahan mereka.
Malam yang dinantikan pun datang.
Benar saja, ketika Siti mulai membuka baju dan tampaklah dadanya yang memang benar-benar rata.
Slamet hanya tersenyum melihatnya.

Kemudian Slamet mulai membuka celananya sehingga tampaklah "anu"nya.
Siti tiba-tiba langsung pingsan.

Begitu sadar, Siti pun langsung cemberut..
"Mas, kemarin katanya punyamu seperti bayi?"

"Ya kan emang bener sayang.., panjang 48 centimeter berat 3 kilo"

#Duh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Ambilin Tissue Aja 2 Lembar


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
23.38

0 komentar:

Posting Komentar