Nanti Malam Jangan Nyah, Saya Takut Durhaka

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Nanti Malam Jangan Nyah, Saya Takut Durhaka
via andumhumor.com


andumhumor.com - Nyonya Siti curiga suaminya main gila sama pembantunya, Painem.
Dengan perencanaan yang sangat matang, Ia kemudian membuat strategi untuk menjebak suaminya.
Siti kemudian memanggil Painem..

Nyonya Siti: Nem sini kamu, malam ini saya akan tidur di tempat kamu? kamu tidur diatas di sofa ibu yah!

Inem : Hah, Yang bener nyah? (sambil garuk garuk kepala yang ternyata banyak kutunya)

Nyonya Siti: "Sudah kamu jangan banyak nanya, Tak Pecat kamu mau!?!?"

Inem: Iya nyah..

Malam pun tiba, rencana segera dilaksanakan

Si Inem naik keatas dan Nyonya Siti masuk kekamar Inem.Ia kemudian berselimut dan mematikan lampu.

Malam semakin larut dan benar dugaan Siti,malam itu sesorang masuk kemudian menggerayangi dia.
Tak butuh waktu lama terjadilah ena-ena.

"Kok punya suami gue kayanya lebih gede apa dia pake obat yah" pikir Nyonya Siti dalam hati.

Tapi karena ia merasa enak dan menikmatinya,Ia pun sampai tertidur.

Malam kedua pun rencana kembali dilaksanakan. Seperti halnya malam pertama, seseorang masuk kembali menyelinap

Nyonya Siti sudah siap dengaan jebakannya.
Tapi sama dengan malam pertama, ia pun keenakan hingaa ena-ena di kasur pun terjadi lagi.
Siti tertidur karena begitu menikmati.

Esoknya Nyonya Siti memanggil Inem.

Nyonya Siti : Inem nanti malam saya tidur di tempat kamu lagi yah?

Inem : Wah jangan nyah, nanti saya Durhaka!!

Nyonya Siti: Durhaka kamu bilang!? emang kenapa?

Inem : Saya mau jujur nyah, malam pertama tuh yang masuk si Slamet, tukang kebun Nyonyah.. Trus malam kedua tuh yang masuk si Untung supir nyonya, nah nanti malam tuh giliran si....

Nyonya Siti : (Sambil duduk lemas) siiiiapaa Nem?

Inem : Bejo, Anak nyonya..

Nyonya Siti : #KemudianLemes

#Duh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Karena Lari Ya Saya Kejar Sampai Kena Pak

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

16.20

0 komentar:

Posting Komentar