Menjalani Hukuman Seumur Hidup

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Menjalani Hukuman Seumur Hidup
via image-search


andumhumor.com - Slamet dan Siti adalah sepasang pengantin baru.
Namun Siti memang gadis yang lugu. Ia sama sekali tidak mengetahui apa itu seks.

"Mas, aku masih perawan lho, gak tahu apa-apa tentang seks... Mas terangkan dulu ya apa sih seks itu?" tanya Slamet

"Jadi begini sayang.. ? ena-ena itu kita umpamakan penjara, kamu sekarang punya selnya trus aku punya penjahatnya.
Kan penjahat harus dimasukkan ke dalam sel," terang Slamet.

Setelah dijelaskan seperti itu,Siti pun akhirnya mencoba "memenjarakan" penjahatnya Slamet.

10 menit berlalu, Slamet pun menyudahi aksinya sambil berbaring di sisi Siti, "Mas, penjahatnya lepas" kata Siti

Pengantin lelaki pun mulai lagi memasukkan "penjahatnya". Rupanya si pengantin perempuan sangat menikmati hubungan asmara yang baru pertama ini ia rasakan. Setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri, keluar dari selnya.

Setelah sekian kali, si pengantin lelaki dengan nafas terengah-engah berkata, "Dik, penjahat yang ini tidak menjalani hukuman seumur hidup."

#Duh

[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Termometernya Kok Gede Banget Ya,Dok


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
05.33

0 komentar:

Posting Komentar