Kebelet Punya Anak, Pemuda Pengangguran Ini Nekat Menghamili Istrinya

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Kebelet Punya Anak, Pemuda Pengangguran Ini Nekat Menghamili Istrinya
via andumhumor.com


andumhumor.com - Kejadian kali ini layaknya menjadi pelajaran bagi kita semua.
Sebut saja Slamet, Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang pengangguran profesional ini nekat menghamili istrinya sendiri, Siti.

Menurut keterangan saksi, Slamet nekat menghamili istrinya karena sudah ngebet pengen punya anak.
"Iya mbak, itu benar.. Jadi kejadiannya emang udah lama itu... Waktu itu Saya juga kaget mbak, itu tiba-tiba begitu.." Ujar Untung, salah satu tukang bakso yang biasa mangkal di depan rumah Slamet.

Tak hanya Untung, seluruh warga kampung situ juga kaget mendengar berita itu..
"Iya gak nyangka banget, padahal Siti anaknya baik lho..., si Slamet juga sering beli rujak disini... Murah kok mas, cuma 7.500 aja.. " Ujar mpok Inem, tukang rujak seksi yang biasanya ngulek di pojokan gang..

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun tim Kami, kejadian ini ternyata dipicu rasa keinginan Slamet yang ingin punya anak dari Siti..
"Ya maklum lah mbak, Saya sudah 3 bulan nikah sama Siti, Saya kan juga pengen punya anak.." Ujar Slamet sambil makan gorengan dan minum kopi di depan teras rumah..

Hingga berita ini diturunkan, usia kehamilan Siti sudah menginjak 7 bulan.. Slamet sudah siap menjadi ayah dari anak yang dikandung oleh Siti itu.

Dikabarkan Slamet telah membuka usaha jasa konsultasi pengangguran profesional dengan menyewa sebuah bedak di dalam pasar..
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Dari Minumannya Yang DIminta, Sifat Tamu Ini Bisa Kalian Ketahui Lho!


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
17.24

4 komentar: