Gagal KB

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Gagal KB
via andumhumor.com


andumhumor.com - Siti, seorang ibu muda datang menemui bidan desa,bidan Painem, untuk memeriksakan kehamilannya.

Bidan Painem: "Loh Bu Siti, kok disini ? Ibu mau periksa kehamilan?"

Siti : "Iya Bu,hamil lagi.."

Bidan Painem: "Kan uda saya beri obat KB, masak nggak diminum?" tanya bidan Painem

Siti: "Ya diminum kok,Bu.."Jawab Siti kalem

Bidan Painem : "Lha trus kok masih bisa hamil ya?" tanya Bidan Painem

Siti : "Ya gimana gak hamil, obatnya baru nyampe leher, tapi celana udah turun sampe lutut Bu.."

#Duh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Obat Agar Terbangun Dari Tidur Sambil Berjalan

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Humor diatas: Gagal KB

Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

01.06

0 komentar:

Posting Komentar