0 Comment
Ambilin Tissue Aja 2 Lembar
via meme-maker


andumhumor.com - Hari itu, Slamet pergi ke apotek untuk beli karet pengaman (Kondom)
Di sana sudah menanti penjaga apotek yang seksi dan genit, sebut saja Siti.

Slamet: Mbak saya mau beli kondom.

Siti: Ada mas, ukurannya berapa ?

Slamet : Wah, ada ukurannya ya?, saya engga pernah ngukur mbak..

Siti: Nanti klo kekecilan,bisa bikin sakit loh mas,kalo kegedean malah lepas ntar..

Slamet : Terus gimana mbak?

Siti : Ya sudah, sini Siti bantu ukurin deh mas.. Sekarang resletingnya mas dibuka dulu..

Slamet : Lho? diukur disini?

Siti : Ya mau dimana lagi mas?, jadi beli nggak?

Slamet kemudian membuka resleting celananya,kemudian Siti pun memasukan tangannya sambil mengukur terong Slamet.

Siti: Inem.., ambilin kondom size 4 ! (sambil terus megang-megang punya Slamet )

Siti: Eh, gak jadi Nem, yang size 8 aja. (sambil terus megang-megang punya Slamet )

Siti: Gak jadi lagi, yang size 10 aja deh.

Siti : Inem.. gak jadi deh, ambilin tisue aja 2 lembar !

#Duh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Mau Nitip Pipis

Posting Komentar Blogger

 
Top