0 Comment
Ukuran Dia Kan 36-B
via image search


andumhumor.com - Siti dan Slamet sudah berumah tangga selama 10 tahun.
Ketika sedang santai, Siti iseng menanyakan sesuatu kepada Slamet

Siti : Mas, kamu cinta aku kan? (sambil senderan manja)

Slamet : ya tentu,sayang.. (sambil konsen baca facebook)

Siti : kalau misalkan aku meninggal, kamu bakal kawin lagi nggak mas?

Slamet : ya nggak lah, sayang... (sambil konsen baca facebook)

Siti : jujur aja deh, mas..

Slamet : ya kalau aku mulai merasa kesepian, ya mungkin aja..

Siti : trus nanti kamu dan dia akan tinggal disini?

Slamet : iya lah, aku gak mau jual rumah ini.. apalagi rumah ini kenangan kita..

Siti : terus kalian akan tidur dikamar kita, gitu?

Slamet : ya iya.. emang dimana lagi?

Siti : foto-foto dia akan kamu pajang dirumah ini?

Slamet : ya mestinya sih gitu, sayang..?

Siti : terus mobil aku? perhiasan aku juga kamu kasih ke dia semua?

Slamet : ya kalo masih bagus kan gak apa, sayang..

Siti : Terus BH-ku yang paling mahal juga kamu kasih ke dia?

Slamet : ya nggak lah.... ukuran dia kan 36-B sedangkan kamu kan 32-A

Siti : Lhoh? ? ! # % * X ( ) > < * *

[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Jawab 10 Pertanyaan Ini Jika Kalian Benar-Benar Memahami Wanita!

Posting Komentar Blogger

 
Top