Ukuran Dia Kan 36-B

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Ukuran Dia Kan 36-B
via image search


andumhumor.com - Siti dan Slamet sudah berumah tangga selama 10 tahun.
Ketika sedang santai, Siti iseng menanyakan sesuatu kepada Slamet

Siti : Mas, kamu cinta aku kan? (sambil senderan manja)

Slamet : ya tentu,sayang.. (sambil konsen baca facebook)

Siti : kalau misalkan aku meninggal, kamu bakal kawin lagi nggak mas?

Slamet : ya nggak lah, sayang... (sambil konsen baca facebook)

Siti : jujur aja deh, mas..

Slamet : ya kalau aku mulai merasa kesepian, ya mungkin aja..

Siti : trus nanti kamu dan dia akan tinggal disini?

Slamet : iya lah, aku gak mau jual rumah ini.. apalagi rumah ini kenangan kita..

Siti : terus kalian akan tidur dikamar kita, gitu?

Slamet : ya iya.. emang dimana lagi?

Siti : foto-foto dia akan kamu pajang dirumah ini?

Slamet : ya mestinya sih gitu, sayang..?

Siti : terus mobil aku? perhiasan aku juga kamu kasih ke dia semua?

Slamet : ya kalo masih bagus kan gak apa, sayang..

Siti : Terus BH-ku yang paling mahal juga kamu kasih ke dia?

Slamet : ya nggak lah.... ukuran dia kan 36-B sedangkan kamu kan 32-A

Siti : Lhoh? ? ! # % * X ( ) > < * *

[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Jawab 10 Pertanyaan Ini Jika Kalian Benar-Benar Memahami Wanita!


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Humor diatas: Ukuran Dia Kan 36-B

Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
02.45

0 komentar:

Posting Komentar