Ternyata Om Telolet Om Punya 7 Manfaat Positif Lho! Yuk Lihat!

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Ternyata Om Telolet Om Mempunyai 7 Dampak Positif Lho! Yuk Lihat!
via image-search


andumhumor.com - Tak dipungkiri lagi, wabah "Om Telolet Om" yang awalnya dari Jepara ,Indonesia, sekarang sudah mendunia.
Donald Trump, Barrack Obama, CR7 bahkan sampai terkena serangan "Om Telolet Om" mematikan dari para netizen Indonesia.
Para artis dunia pun gak mau kalah ikut meramaikan jagat "Om Telolet Om" nih sob...

Apa sih sebenarnya "Om Telolet Om" ?
Sebenarnya ini hanya kegiatan mencari bunyi klakson bus yang kemudian direkam dan diunggah ke social media.
Awalnya dari anak-anak di Jepara , Jawa Tengah sana, hingga akhirnya seluruh dunia ikut-ikutan.

Namun dibalik itu semua, tahukan kalian bahwa ternyata "Om Telolet Om" punya beberapa manfaat lho.

1. Mengenalkan Transportasi Umum, Terutama Bus


Yang tadinya nggak pernah tahu bus, sekarang jadi hapal jenis-jenis bus, type, merk bahkan trayek-nya.
Ternyata Om Telolet Om Mempunyai 7 Dampak Positif Lho! Yuk Lihat!

2. Menggalakkan Program Kegiatan Luar Rumah


Para pencari "Om Telolet Om" kebanyakan adalah para pelajar.
Nah di musim libur panjang ini, kebayang dong kalian gimana liburan anak-anak jaman sekarang ?
Bisa-bisa cuma di dalem rumah sambil mainin gadget.
Ternyata Om Telolet Om Mempunyai 7 Dampak Positif Lho! Yuk Lihat!
"Om Telolet Om" akan menjadi alternatif pengisi liburan bagi para remaja ini.
Mereka juga bisa bersosialisasi di luar rumah kan..

3. Membuat Pemilik Bus Lebih Merawat Bus-nya


"Om Telolet Om" gak mengenal jenis bus.
Ketika para pemburu telolet mendapati bus yang "telolet"nya jelek, bakal disorakin "huuuuuuuuu"....
Bisa-bisa om sopirnya galau berat kan kena sorakan para pemburu telolet..
Akhirnya om sopir minta tuh ke Manajemen Bus buat ganti teloletnya..
Ternyata Om Telolet Om Mempunyai 7 Dampak Positif Lho! Yuk Lihat!
Hasilnya..
Nggak cuma "telolet" nya aja yang diganti, interior dan eksterior busnya juga bakal diperbaiki tuh..

4. Banyak Bermunculan Sopir-Sopir Bus Ganteng


Ternyata Om Telolet Om Mempunyai 7 Dampak Positif Lho! Yuk Lihat!
Semenjak menjadi trending topic dunia, pemburu telolet bukan cuma anak-anak, tapi remaja-remaja bahkan orang tua pun ikut.
Om-om sopir bus akhirnya pada dandan dong..
Siapa tahu ketemu pemburu telolet cantik buat dijadiin istri..


5. Persaingan Transportasi Umum Lainnya


Ternyata Om Telolet Om Mempunyai 7 Dampak Positif Lho! Yuk Lihat!
Karena pemburu telolet hanya fokus pada bus, transportasi lain seperti kopaja,taksi,ojek,metromini,angkot, pada cemburu dong... masak gak diperhatiin juga.


6. Hiburan Tersendiri Buat Para Penumpang Bus


Ternyata Om Telolet Om Mempunyai 7 Dampak Positif Lho! Yuk Lihat!

Emang kalo kalian naik bus ngapain aja sih di dalem?
Paling juga cuma duduk, nonton tv yang disediain bus atau denger abang-abang pengamen nyanyi kan?
Nah sekarang kalian bisa punya hiburan baru, dengerin "telolet"nya bus yang kalian tumpangi, dan aksi para pemburu telolet di penggir jalan..
Seger-seger pastinya..
Kayak aksi pemburu telolet yang satu ini, bisa-bisa bikin para penumpang bus yang tadinya ngantuk jadi melek lagi


7. Memunculkan Kreatifitas Para Sopir Bus


Biar pemburu telolet nggak pada bosen denger "telolet" yang cuma itu-itu aja, para om om sopir bus juga nyediain telolet yang lain daripada yang lain nih sob..
Seperti telolet yang satu ini..


[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : 9 Video Om Telolet Om Berikut Ini Juga Nggak Kalah Gokil Sama Lainnya Lho

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

18.50

0 komentar:

Posting Komentar