Termometernya Kok Gede Banget Ya,Dok

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Termometernya Kok Gede Banget Ya,Dok
via image-search


andumhumor.com - Suatu hari Siti mengeluh karena sering merasa demam dan pegal linu.
Siti kemudian pergi ke praktek Dokter Slamet, Dokter muda (yang katanya ganteng ) di dekat rumahnya .
Di ruang praktek, dokter Slamet menanyakan keluhan Siti sambil mengecek suhu badannya dengan termometer yang dipasang di ketek.

Hasil ukur termometer menunjukan suhu badan Siti 37 derajat,dan itu normal.
Namun Siti masih merasa tidak yakin, "Masak sih Dok, padahal tadi pagi saya merasa demam"

"Ya sudah, kalo gitu saya cek lagi nih suhu badannya.. biar hasilnya bagus, saya cek lewat lubang belakang (a*nus) ya.. Tapi maaf, asisten Saya sedang libur, jadi nanti Saya sendiri yang masukin.." kata Dokter Bejo..

Siti berfikir sejenak, kemudian meng-iyakan saja.

Dokter Slamet kemudian meminta Siti untuk tengkurap dengan mengangkat bokongnya.

Namun tiba-tiba lampu di ruang praktek mati.

"Wah gelap,karena senter Saya juga mati, ini Termometernya tolong sampeyan arahin ya" kata Dokter Slamet

"Dok, perasaan kalo termometer itu gak segede ini deh, ini kok rasanya gede ya" kata Siti.

"Tenang, perasaan juga lubang belakang (a*nus) juga gak selebar ini deh.." Jawab Dokter Slamet

#Duh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Sidang Pemerkosaan Yang Bikin Heboh

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

16.49

0 komentar:

Posting Komentar