Tarifnya Kemahalan Itu Mas!

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Tarifnya Kemahalan Itu Mas!
via image-search


andumhumor.com - Slamet dan Siti adalah sepasang suami istri yang hidup bahagia.
Suatu hari Siti sedang hamil tua.
Karena Slamet sedang pengen ena-ena, Siti tidak mungkin bisa memuaskan Slamet.

Slamet : "Mah, papah pingin nih"

Siti : "Papah.. , Mama kan lagi hamil tua, nggak bisa dong .. Mending Papa jajan aja deh..,Mama nggak apa-apa kok"

Slamet : "Boleh nih?" jawab Slamet dengan heran

Siti : "Iya, Mama nggak apa-apa kok"

Karena sudah pingin banget , Slamet pun segera berangkat untuk jajan.
Tak lama, Slamet kemudian balik lagi ke rumah.

Siti : "Lho Pa, kok jajannya cepet banget sih" tanya Siti

Slamet : "Males jajan jauh-jauh Ma.."

Siti : "Lha terus jajan di mana tadi ?"

Slamet : "Di tetangga sebelah Ma, Painem.."

Siti : "Trus ongkosnya berapa tadi Pa?"

Slamet : "Papa kasih seratus ribu Ma.."

Siti : "Yang bener aja, kemahalan itu Pa... Dulu waktu Painem hamil tua, Mama cuma dikasih 50 ribu sama suaminya.. Papa ambil kembaliannya gih.."

#Duh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Agar Kuat Bertempur Dengan Istri

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

16.58

0 komentar:

Posting Komentar