Sekarang, Anuku Jadi Habis

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Sekarang, Anuku Jadi Habis
via merdeka


andumhumor.com - Slamet adalah seorang pengusaha sukses, namun dibalik kesuksesannya, ia ternyata mempunyai permasalahan serius.
Slamet memiliki ukuran tit*t diluar kewajaran, 30 sentimeter (itu tit*t apa penggaris ya).
Setiap wanita yang dekat dengannya, pasti kabur setelah mengetahui hal itu.

Atas saran sahabat dekatnya, Untung , dia kemudian pergi ke seorang dukun bernama Mbah Bejo.

Diutarakanlah permasalahan yang sedang dihadapinya, "Mbah, tit*t saya terlalu besar dan panjang mbah, 30 senti.. Semua wanita gak ada yang mau sama Saya.. Takut katanya..."

"E...Lhadalah..., simbah cuma bisa manjangin aja, kalo mendekin gak bisa nak... Tapi mbah punya saran, namanya Mbah Inem.
Kamu pergilah ke dia.. Kamu tanya, mau nggak kawin sama Kamu..
Nah, dia bakal bilang TIDAK..
Tiap dia bilang TIDAK, tit*t mu bakal berkurang 5 senti..."

Karena uda gak sabar, Slamet langsung pergi ke tempat Mbah Inem, tanpa basa-basi, langsung Slamet mengatakan...

"Mbah Inem, mbah mau nggak kawin sama aku?"

"TIDAK!", jawab Mbah Inem..

Slamet pun merasakan ada yang berbeda, dan ternyata benar, tit*tnya berkurang sekitar 5 senti...

Seneng banget dong Si Slamet..

Tapi rupanya Slamet belum puas, ia kemudian bertanya lagi ke Mbah Inem..

"Mbah Inem, mbah mau nggak kawin sama aku?"

Kembali dengan tegas mbah Inem menjawab,"Mas, kita ini baru ketemu, kenalan juga belum, mau ngajak kawin aja..
Kalo aku bilang TIDAK, ya TIDAK! titik..
Sekali TTIDAK tetep TIDAK, TIDAK!!!"

Nah , 5 kali Mbah Inem ngomong Tidak, berarti abis dong punya Slamet..

#Duh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Asyik 24 Jam Hingga Tetes Terakhir

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

20.33

0 komentar:

Posting Komentar