Persiapan Makan Malam di Rumah Pacar

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Persiapan Makan Malam di Rumah Pacar
via image search


andumhumor.com - Malam itu, Slamet akan berkencan dengan pacarnya, Siti.
Namun sebelumnya, ia akan makan malam dulu dengan keluarga Siti.
Udah kebayang dong, kencan Slamet ntar bakal kayak gimana.
Di tengah perjalanan, timbul niatan Slamet untuk ena-ena dengan Siti.
Ia pun mampir ke sebuah apotik untuk membeli karet pengaman.

Slamet: "Pak, beli kondom satu dong, soalnya abis ini mau makan malam nih sama pacar..."
Apoteker: "Lho, emang apa hubungannya makan malam sama kondom?"
Slamet: "Ya Bapak tahu sendiri lah, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya... Kalo gitu sekalian Saya beli 2 ya Pak"
Apoteker: "Kok banyak amat, Mas?"
Anton: "Adik pacar saya juga cantik lho Pak, rada-rada genit gitu. Kayaknya dia juga naksir sama Saya"

Baru keluar pintu toko, Slamet kembali masuk lagu & beli kondom satu lagi...

Apoteker: "Masih kurang, mas?"
Slamet: "Begini Pak, ibunya ini juga tak kalah seksi & cantik sama anak-anaknya. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya, pokoknya mantap banget Pak"

Nah dengan bekal tiga kondom tadi, Slamet datang ke rumah pacarnya
Tampak Slamet sangat senang malam ini...

Menu makan malam pun siap. Siti (Pacar Slamet), adik & ibunya sudah menunggu.
Slamet pun langsung bergabung untuk menyantap hidangan makan malam.

Namun sebelumnya, mereka menunggu sang ayah pulang kerja.

Sejenak kemudian, Sang ayah sudah tiba dan masuk ke ruang makan
Slamet langsung inisiatif memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam, sangat khusuk.

Yang lain pun ikut menundukkan kepala.
Beberapa menit berlalu, Slamet masih terlihat sangat khusuk.
Siti kemudian menyenggol kaki Slamet dan berbisik, "Aku baru tahu lho kamu ternyata sangat religius..."

Sambil terus menunduk, Slamet menjawab dengan suara hampir menangis, "Aku juga baru tahu kalau ayah kamu itu seorang apoteker.." [arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

22.32

0 komentar:

Posting Komentar