Papa Aja Deh Yang Tidur Sama Istri-Istriku

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Papa Aja Deh Yang Tidur Sama Istri-Istriku
via image-search


andumhumor.com - Setelah nonton drama korea di TV tentang kisah seorang kaisar Korea yang memiliki 7 orang istri, Slamet yang masih berusia 8 tahun kemudian berkata pada ibunya.

"Ma, kalo aku sudah besar nanti,aku juga mau punya istri 7...
Satu buat masak, satu orang lagi nyuci baju,seorang lagi buat bacain buku cerita pas mau bobo, seorang lagi nemenin jalan-jalan ke taman,lainnya nyanyiin aku sama mandiin aku ya Ma.."

Mamanya hanya tersenyum kemudian berkata, "Kalo gitu malam hari Mama gak perlu lagi nemenin Kamu bobo ya..?"

Slamet kecil berpikir sejenak kemudian berkata, "Ya gak bisa, Aku bobonya tetep sama Mama kok..."

Karena terharu, Mama pun menangis bahagia..
" Anak yang baik..."
"Trus ketujuh istrimu tadi tidurnya sama siapa dong, sayang?"

Slamet kecil kemudian berpikir lagi sejenak, kemudian berkata, "Papa aja ya Ma yang tidur sama mereka ...!"

Mendengar itu, Papa pun menangis bahagia sambil memeluk Slamet, "Anak yang baik...! Kamu memang kesayangan Papa...!"
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Macam Macam Type Teman Ketika Ditanya Lokasi

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

21.39

0 komentar:

Posting Komentar