Masa Bodoh, Jadi Gembel Juga Biarin!

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Masa Bodoh, Jadi Gembel Juga Biarin!
via youtube


andumhumor.com - Slamet dan Siti adalah sepasang suami istri baru menikah yang bahagia.
Mereka mempunyai cita-cita agar anak mereka nanti bisa menjadi seorang Presiden.
Mereka kemudian berkonsultasi kepada Mbah Untung, seorang yang katanya "orang pintar"

"Mbah, kami ini kan baru menikah, kami ingin punya anak nanti besarnya jadi Presiden...Gimana caranya ya Mbah?" tanya Slamet

Mbah Untung, "Gampang itu.. Kalian pergilan ke puncak gunung di sebelah sana, kemudian minumlah ramuan dari Saya..
Setelah minum ramuan dari Saya, kalian harus ena-ena disana.. Tapi ingat, ketika kalian sedang ena-ena, tit*tmu hanya boleh masuk kepalanya saja.."

Slamet : "Kalo cuma itu, Saya siap mbah... "

Tanpa membuang waktu, berangkatlah Slamet dan SIti ke gunung sebelah.
Tak lupa mereka menyewa tempat yang pas disana.

Slamet pun siap tempur, ia juga sudah meminum ramuan dari mbah Untung tadi.

"Mas inget ya, yang dimasukin kepalanya aja, jangan semua dimasukin", kata SIti

"Beres sayang, ini biar anak kita jadi Presiden ntar..",jawab Slamet

Tak lama terjadilah "ena-ena" hot diranjang..

"Sayang, ujungnya aja kan" kata Slamet

"iyah Mas..." jawab Siti sambil ngos-ngosan

"Nanggung Sayang, tak masukin dikit lagi ya, gak jadi presiden gak apa-apa dah, Menteri juga masih boleh", kata Slamet masih ngos-ngosan

"iyah Mas..., Menteri juga bagus kok.. " jawab Siti sambil ngos-ngosan

"Nanggung juga Sayang, tak masukin dikit lagi ya,jadi pengusaha juga masih boleh", kata Slamet masih ngos-ngosan

"iyah Mas..., Pengusaha juga bagus kok.. " jawab Siti sambil ngos-ngosan

10 menit kemudian Slamet beneran udah gak tahan lagi..

"Sayang, uda gak tahan nih... Jadi gembel-gembel dah...."
#Kemudian semuanya pun dimasukkan Slamet..


[arif/andumhumor.com]


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
01.50

0 komentar:

Posting Komentar