Kulitnya Gak Bakal Sampai Terkelupas

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Kulitnya Gak Bakal Sampai Terkelupas
via


andumhumor.com - Ketika sedang membersihkan rumah majikannya, Painem menemukan sebuah kondom bekas pakai.
Karena gak tahu itu apa, Painem kemudian menannyakan kepada majikannya, Siti.

Painem: "Nyah, ini apa ya, kok basah-basah ?"

Siti: "Oooh, ini kondom Nem... Masa kamu nggak tahu sih?"

Painem: "Ya Saya nggak tahu Nyah.. Emang kondom buat apaan sih?"

Siti: "Kondom itu bekas dipake ena-ena... Memangnya di kampungmu nggak ada beginian Nem?"

Agak mikir sebentar , kemudian Painem mengatakan,
"Wah, di kampung saya kalau orang bersetubuh nggak sampai terkelupas gini kulitnya Nyah"

Siti: #Duh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Cowok-Cowok Nggak Bakal Bisa Ngintipin Celana Dalamku

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

22.16

0 komentar:

Posting Komentar