Istri Yang Selalu Ingat Dapur

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Istri Yang Selalu Ingat Dapur
via tribunnews


andumhumor.com - Slamet adalah seorang suami yang sangat pencemburu.
Hari itu ia akan bertugas keluar kota.
Ia selalu telepon istrinya,Siti, untuk memastikan segala sesuatunya.

Slamet : "Sayang, kamu lagi di mana ?"

Siti : "Lagi di rumah aja Sayang.."

Slamet : "Ah, yang bener ?"

Siti : " Beneran Sayang.. masak nggak percaya sih?!"

Slamet: "Ya sudah, kalo gitu coba nyala'in blender di dapur!"

Siti : "Sebentar ya Sayang...tak kedapur ...RRRrrrrrrrrrrr (efek suara blender)

Slamet : "Ok Sayang...."

HARI BERIKUTNYA

Slamet : "Istriku sayang, kamu lagi di mana ???"

Siti : "Di rumah sayang, biasa lagi masak di dapur….".

Slamet : "Coba nyala'in blendernya lagi ya….".

Siti : RRRrrrrrrrrrrr (efek suara blender)

Namun hari berikutnya, berniat memberikan kejutan kepada Siti, Slamet memutuskan pulang ke rumah tanpa memberitahu istrinya.
Namun ia tidak mendapati istrinya di rumah, ia hanya mendapati anaknya sendirian di rumah.

Slamet : "Lho, mamamu kemana?".

ANAK : "Gak tahu Pah, Sudah 2 hari Mama pergi sambil bawa Blender.."

#Duh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Persiapan Makan Malam di Rumah Pacar

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

22.36

0 komentar:

Posting Komentar