Di Rumah Masih Ada Sisa Setengah Meter

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Di Rumah Masih Ada Sisa Setengah Meter
via image-search


andumhumor.com - Slamet dan Siti adalah sepasang kekasih.
Setiap kali datang apel, Slamet selalu mengenakan sarung.
Hal ini membuat Siti kurang nyaman.

"Mas, kalo apel ke rumah, jangan pake sarung dong, nggak enak sama bapak lho.."

"Iya deh, kalo gitu besok mas mau beli bahan buat celana" jawab Slamet..

Slamet kemudian membeli bahan kain untuk calana, sekalian langsung ke tukang jahit untuk dibuatkan celana.

Beberapa hari kemudian, Slamet kembali ke tukang jahit untuk mengambil celana yang sudah jadi.
"Mas, ini celananya sudah jadi.. Tapi masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi... Mas bawa pulang saja ya.." kata tukang jahit celana tadi

Slamet girang banget punya celana buat apel.
Nanti malam memang rencananya akan dipakai ngapel ke rumah Siti.

Tapi karena sudah menjadi kebiasaan, Slamet masih menggunakan sarung juga(red : di dobel).

Di tengah perjalanan, perut Slamet tiba-tiba mules.

Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum.

Setelah selesai, dia terburu-buru menggunakan sarungnya, namun lupa menggunakan celana barunya.

Ketika tiba dirumah Siti, Siti bertanya,"Lho Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana"

Dengan tenang Slamet kemudian mengangkat sarungnya sambil berkata, "Nih.. lihat, Mas pake celana baru lho..."

Seketika itu Ida kaget, "Ih.. panjang banget Mas.."

Sambil tersenyum bangga Slamet menjawab, "Iya dong, di rumah juga masih ada setengah meter lagi lho.."

#Eh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Tarifnya Kemahalan Itu Mas!


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
00.28

0 komentar:

Posting Komentar