Restoran Canggih Ini Menggunakan Robot Sebagai Pelayannya

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Restoran Canggih Ini Menggunakan Robot Sebagai Pelayannya
via tekhno.liputan6.net


andumhumor.com - Kali ini Slamet berlibur ke negeri Sakura (red : jepang)
Ia sudah berada di sana kureang lebih satu bulan lamanya.
Karena sudah lama juga, Slamet sangat kangen dengan masakan Indonesia, terutama masakan Jawa.
Setelah muter-muter seluruh Jepang, Slamet akhirnya menemukan sebuah restoran yang menyajikan masakah khas Indonesia.
Dan Uniknya lagi, restoran ini menggunakan robot sebagai pelayannya. Ya Nggak heran lah..

Slamet pun tanpa ragu memasuki restoran.
Disambutlah ia dengan robot tadi.

"Good morning, Sir, Where are you come from?", tanya robot tersebut

"Indonesia" jawab Slamet..

Terlihat robot tersebut menyesuaikan systemnya dengan bahasa Indonesia..

"Selamat datang,Pak. Apa bahasa sehari-hari Anda? " tanya robot itu lagi.

"Bahasa Jawa", jawab Slamet

"Sugeng injing, badhé pesen nopo, kang mas?" kata robot tersebut dalam bahasa Jawa
(translate : Selamat pagi, mau pesan apa, mas? )

Buseet, canggih bener nih robot (kata Slamet dalam hati)..

Slamet: "Ono lotek?", tanya Slamet
(translate : ada lotek ? )

Robot: "Ono"
(translate : ada )

Slamet: "Aku pesen sak porsi wae"
(translate : saya pesan satu porsi saja )

Robot: "Porsi gedhe opo cilik?"
(translate : porsi besar apa porsi kecil ? )

Slamet: "Porsi gedhe"
(translate : posri besar )

Robot: "Gawe lombok piro?"
(translate : pakai cabe berapa? )

Slamet: "Lombok e pitu wae"
(translate : cabenya tujuh saja )

Robot: "Nganggo kangkung po ra?"
(translate : tambah kangkung apa nggak? )

Slamet: "Yo, ra opo"
(translate : Ya, tidak apa-apa )

Robot: "Nganggo timun?"
(translate : Pakai timun? )

Slamet: "Yo."
(translate : iya )

Robot: "Nganggo kol?"
(translate : tambah kol )

Slamet: "Yo."
(translate : Ya )

Robot: "Nganggo kol Jowo opo kol asli Jepang?"
(translate : pakai kol jawa apa kol jepang? )

Slamet: "Sing endi wae lah manut!"
(translate : terserah yang mana saja, ngikut )

Robot: "Kacange diuleg opo diblender?"
(translate : kanagnya diulek apa diblender? )

Merasa ada yang kurang beres, Slamet pun menjadi emosi..

Slamet: "Sakkarepmu!"
(translate : terserah kamu )

Robot: "Kacange setengah mateng opo mateng?"
(translate : Kacangnya setengah matang apa matang? )

Slamet: "Sing garing!"
(translate : Yang kering )

Robot: "Nganggo bawang goreng po ra?"
(translate : tambah bawang goreng apa nggak? )

Slamet: "Yo, Nganggoooo! jangkrik!!" , jawab Slamet dengan kesal
(translate : Ya, Pakai ! Jangkrik)

Robot: "Di piring opo di pincuk?"
(translate : di piring apa di pincuk (wadah daun pisang) )

Slamet: "Piring!"
(translate : piring! )

Robot: "Gawe Lengo margarin opo minyak kelapa?"
(translate : pakai minyak margarin apa minyak kelapa? )

Pakdhe: "Gawe jelantah wae! Wedhus!" Slamet sudah tampak sangat marah
(translate : pakai minyak jelantah! Kambing! )

Robot kemudian berhenti bertanya kemudian memproses pesanan Slamet.
5 menit kemudian.

Robot: "Maturnuwun. Pesenane wes tak tompo. Mung rak iso di suguhake"
(translate : Terimakasih, pesanan sudah saya terima namun tidak dapat disajikan)

Slamet: "Lha Nopo? Aku wis ngenteni suwe iki, kok malah ra iso?", kata Slamet sambil emosi.
(translate : Lha kenapa? Aku sudah menunggu lama, kok malah gak bisa? )

Robot: "Soale durung ono jangkrike karo wedhuse"
(translate : Karena belum ada jangkrik sama kambingnya )

Slamet: "Iso edan aku!Wes mboh tak muleh. Iso - iso tak untal robot iki!"
(translate : bisa gila aku. Sudah ,pulang saja. Biasa saya makan robot ini )

#Duh
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Mohon Doanya Agar Segera Disadarkan Dari Koma


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
19.51

0 komentar:

Posting Komentar