Suami Saya Gak Bayar Habis Main

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Suami Saya Gak Bayar Habis Main

Pak Slamet memiliki tiga orang anak gadis yang sudah dewasa dan mereka bertiga sudah dilamar oleh pacarnya masing-masing.
Untuk menghemat waktu, tenaga dan biaya, Pak Slamet memutuskan menikahkan ketiga anak gadisnya itu dalam waktu bersamaan.

Malamnya, seusai resepsi, Pak Slamet mendatangi kamar ketiga anaknya yang jadi pengantin baru itu.
Di depan pintu kamar anak pertama, Siti, dia mendengar anak dan menantunya tengah tertawa-tawa.

Pak Bejo geleng-geleng kepala dan merasa kecewa.

Di depan kamar anaknya yang kedua, Tini, Pak Slamet tak mendengar suara apapun, dan dia makin kecewa.

Tibalah Pak Slamet di depan kamar anak gadisnya yang ketiga, Painem, dia mendengar anaknya itu tengah menangis.

Kali ini Pak Slamet tersenyum.
Ini baru pengantin baru, pikirnya, malam pertama ditandai dengan tangisan.

Keesokan paginya, Pak Slamet memanggil ketiga anak gadisnya itu.
Pada Siti dia menyatakan kekecewaannya. ?

"Kamu ini bagaimana? Malam pengantin kok malah tertawa-tawa!?" kata Pak Slamet

"Habis, lucu sih, masak ada kado yang isinya obat kuat dan salep untuk mengobati lecet-lecet.?" jawab Siti

Lalu Pak Slamet berpaling pada Tini
"Kamu juga, malam pengantin kok malah tidur?!?"

"Masalahnya kami capek banget, jadinya kami langsung tertidur" Jawab Tini

Kemudian Pak Slamet berpaling pada Painem dan tersenyum.

"Kalian berdua mestinya mencontoh Painem nih", ujarnya memuji anaknya yang ketiga..

"Malam pertama dia menangis.Begitulah seharusnya seorang wanita saat pertama kali melakukan hubungan ena-ena dengan suaminya." kata Pak Slamet dengan bangga

Painem segera menyahut.

"Bapak salah! Saya menangis bukan karena kesakitan!?" Jawab painem

"Lha, terus kenapa?" tanya Pak Slamet terkejut.

"Saya menangis karena tidak dibayar! Biasanya saya dibayar sehabis main, tapi semalam suami saya tidak bayar, dia langsung tidur!?"

#Duh
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Dia Istri Saya,Pak

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

17.48

0 komentar:

Posting Komentar