Rasanya Kayak Kacang

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Rasanya Kayak Kacang

Siti adalah seorang gadis kecil yang masih berumur 9 tahun.
Suatu saat dia berbicara ke ibunya menceritakan tentang Slamet, teman sekolahnya

Siti : "Bu, Siti mau cerita nih. Tapi ibu jangan marahin Siti ya?"

Ibu : "Emang Ada apa Siti? Tentu ibu nggak akan marah sama Siti kok!"

Siti : "Gini Bu, ternyata burung Slamet itu seperti kacang."

Ibu (kaget) : "Ooo, maksud Siti burung Slamet kecil ?... ya Slamet kan masih kecil, jadi ya wajar kalau burungnya kecil juga"

Rianty : "Bukan itu. Maksud Siti, burung Slamet asin, kayak kacang !!!"

#KemudianIbuNyobainKacang
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Telepon Ke Kampung Halaman

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Humor diatas: Rasanya Kayak Kacang

Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

00.33

0 komentar:

Posting Komentar