0 Comment
Menyeberangi Sebuah Guling Saja Kau Tidak Berani
via viva.tekno

Siti dan Slamet adalah sepasang kekasih.
Liburan kemarin mereka memutuskan untuk berlibur ke Tama Wisata di Malang.
Karena terlalu asyik, mereka sampai lupa waktu untuk pulang.

Mereka kemudian memutuskan untuk menginap di sebuah losmen murah, biar irit katanya.
Di sana mereka hanya menyewa satu kamar.
Dan ternyata tempat tidurnya pun cuma satu.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Siti memasang sebuah guling di tengah mereka sebagai pembatas wilayah tidur.
(*jangan ngeres dulu ya, karena disini aman-aman saja. Gak ada adegan ena-ena atau sejenisnya)

Hingga keesokan paginya mereka kemudian memutuskan untuk kembali pulang.

Di tengah perjalanan, karena jalanan Malang yang berkelok-kelok, masker yang digunakan oleh Siti jatuh ke sungai di bawah jurang.
(oh iya, di depan belum di jelaskan kalo mereka pake motor ya).

Dengan sigap, Slamet kemudian menuruni jurang yang cukup terjal itu, kemudian menyeberangi sungai yang ternyata cukup deras untuk mendapatkan kembali masker Siti.
Luar biasa jantan sekali Slamet ini.

Setelah mendapatkan masker Siti, Slamet pun menyerahkannya ke Siti.

Tiba-tiba saja, "Plaaakkk!!! ", Siti menampar Slamet.

"Lho, kenapa kok aku ditampar?, kan maskernya tak ambilin", kata Slamet.

"Kamu itu gimana sih, jurang terjal sampai sungai deras aja kamu seberangin, sedangkan semalem guling kecil aja kamu gak berani nyeberang!", jawab Siti

#Duh
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : 27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules

Posting Komentar Blogger

 
Top