Kenal Dengan Semua Orang di Dunia

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Kenal Dengan Semua Orang di Dunia

Seorang pria sedang berbicara dengan dirinya sendiri, "Aku berharap saya bisa bertemu dengan beberapa orang yang benar-benar penting sebelum aku mati..."

Seorang pria berjalan ke arahnya dan berkata, "Hai, nama saya Slamet dan saya mendengar anda sedang menggumamkan sesuatu. Saya dapat membantu anda karena saya jenal hampir semua orang di planet ini yang masih hidup saat ini."

"Tidak mungkin, anda harus membawa saya. Mari kita pergi bertemu Pak Ahok sehingga anda bisa membuktikannya kepada saya," kata pria itu.

Jadi mereka pergi ke rumah dinas Ahok, dan ketika dia melihat Slamet, mereka mulai berbicara tentang bagaimana mereka dulu sekolah di TK yang sama.

"Oke, itu bisa saja suatu kebetulan bahwa anda berada di taman kanak-kanak bersama-sama. Mari kita bicara kepada Presiden Jokowi!" kata pria itu.

Jadi mereka pergi ke Istana Negara di mana Presiden melakukan sebuah konferensi pers. Ketika Presiden melihat Slamet, mereka mulai berbicara tentang bagaimana mereka berada dulu di kampus beraktivitas di kelompok mahasiswa pecinta alam yang sama.

"Oke untuk tes terakhir anda, mari kita pergi ke Bapa Paus!" kata pria itu.

Jadi mereka naik pesawat menuju ke Roma dan ketika mereka sampai di sana mereka pergi ke Vatikan ketika Paus sedang memberikan khotbah. Setelah khotbah, Slamet berjalan ke Paus dan mereka berjabat tangan dan mulai berbicara.

Ketika Slamet berjalan kembali ke orang itu, orang itu sambil tidak bisa menahan rasa terkejutnya berkata, "ANda tahu, saya sempat sulit percaya anda bahkan setelah melihat anda berbincang-bincang dengan Paus, sampai seorang pria datang kepada saya dan berkata, 'Hei, itu siapa sih yang sedang bicara dengan Slamet?!'"

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

16.51

0 komentar:

Posting Komentar