Karena Pohon Tumbang, 2 Kuntilanak Meninggal

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Karena Pohon Tumbang, 2 Kuntilanak Meninggal

Kota Semarang, siapa sangka di kota tersebut terdapat sebuah bangunan Tua yang cukup terkenal keangkerannya.

Lokasi nya tepat berada di area sekitar sungai ciliwung dekat kutup utara depan toko obat cacing pak syarif.

Rumah yang sudah berpuluh-puluh Hari tidak di huni ini kerap sering kali membuat para warga setempat mendapat gangguan bermacam - macam .

Di antaranya seperti mendengar suara jangkrik, Anjing yang menggonggong dan seekor kucing yang berjalan dengan sendirinya di area bangunan tua.

Pernah juga ada kejadian seekor anjing kehilangan majikanNya di area sekitar rumah itu.

Mendengar cerita yang turun temurun ini sontak saja membuat para warga enggan untuk melewati area bangunan ini di atas jam 12 malam.

Siti misalnya , wanita yang masih berumur 19 tahun ini lebih memilih tidur di rumah daripada melewati rumah kosong pada jam 12 malam.

"Yaiyalah mbak , siapa juga yang mau jalan-jalan jam 12 malam , mending tidur enak sambil makan pocky-pocky" ujarnya

Awal mula , rumah itu di huni oleh seorang wanita bernama Painem.
Lantaran terjerat hutang serta sang suami yang tega menduakannya dengan sabun wanita malang tersebut memilih mengakhiri hidupnya dengan terjun dari lantai satu.

Karena tak berhasil mati , wanita ini lalu menuju ke arah kamar mandi lalu terpleset sampai tumpeh-tumpeh di depan mata suaminya .

Melihat sang istri tewas bersimpah deterjen, sang suami pun ikut terpukul hingga naas keesokan harinya para warga menemukan mayat sang suami di temukan tewas berlumuran pewangi cucian di dalam kamar mandinya.

Para warga yang mengetahui kejadian ini, langsung saja mereka menghubungi pihak berwajib untuk segera menguburkan jasad kedua jenazah dan meminta polisi untuh menjebloskan deterjen jahat dan pewangi cucian yang diduga saling berkomplot itu ke dalam jeruji besi.

Belum cukup banyak informasi yang kami dapat , kami lalu mencoba menggali info dengan bantuan para warga.

Tak banyak waktu yang kami dapat , akhirnya salah seorang warga dengan sukarela menjelaskan bahwa dulunya di depan Rumah tua tersebut pernah ada sebuah pohon beringin besar.
Lantaran waktu itu ada seorang pria yang gemar menebang pohon, pohon itu lalu di tumbangkan olehnya hingga membuat 2 Kuntilanak meninggal dan belasan gendruwo luka ringan yang akhirnya membuat area sekitar terkenal angker sampai sekarang

Reporter : Mellody
Sumber : koran dunia maya
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Kamu Sudah Tertipu, Aku Sebenarnya Adalah Sopir Bus

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

16.25

0 komentar:

Posting Komentar