Gentong Ajaib, Bisa Dipakai Kecuali Hari Kamis

Gentong Ajaib, Bisa Dipakai Kecuali Hari Kamis
Gentong Ajaib, Bisa Dipakai Kecuali Hari Kamis

Slamet mendapatkan sebuah pekerjaan baru, kali ini dia bekerja sebagai kru kapal laut yang cukup besar.
Namun karena rute perjalanan yang sangat panjang dan lama, mereka baru bisa berlabuh ke darat minimal beberapa bulan sekali.
Namanya laki-laki, Slamet pun mengeluh kepada kapten Untung karena tidak bisa menyalurkan hasrat pribadinya.

Slamet : "Kapten, kita sudah sangat lama melakukan perjalanan ini, seperti laki-laki lain, apa kita gak bisa dapat wanita?" tanya Slamet

Untung: "Kalo kamu mau, kamu bisa coba gendong yang tengahnya bolong itu. Rasanya sama aja kayak wanita kok..", jawab kapten Untung

Slamet : "Ah masa.. ?"

Meskipun tak percaya, Slamet tetap mencobanya. Dan memang benar, ternyata rasanya sama seperti punya perempuan.

Slamet : "Bener kapten, rasanya ternyata sama.. bahkan lebih enak daripada perempuan.."

Untung : "Kalo begitu, kamu boleh memakainya tiap hari, tapi kecuali hari Kamis.."

Slamet : "Emang kenapa kalo hari kamis?"

Untung: "Ya karena Kamis itu giliranmu ada di dalam gentong itu.."
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Tidak Ada Pria Jantan Di Dunia Ini