Dia Bukan Selingkuhanku Kok

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Dia Bukan Selingkuhanku Kok

Slamet dan Siti merupakan pasangan pengantin baru. Namanya pasangan pengantin, pasti ada aja gosip yang beredar.
Terlebih lagi Slamet memang terkenal tampan rupawan, jadi wajar kalau banyak perempuan mengidolakannya.

Siti : "Mas Slamet, kamu jahat mas..."

Slamet : "Kenapa sih Siti sayang..?"

Siti : "Mas Slamet selingkuh kan?"

Slamet : "Emang siapa yang bilang sih?"

Siti : "Ada tetangga yang liat, kemarin mas Slamet boncengin perempuan..."

Slamet : "Oh, itu Painem... Dia itu mantan pacarku Siti sayang...."

Siti : "Oh, jadi bukan selingkuh toh ?"

Slamet : "Ya bukan lah..."

Siti : "Ya udah kalo begitu, maafkan aku ya mas, udah percaya kalo mas selingkuh..."

#Duh, yang kurang pinter siapa ya..
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Gentong Ajaib, Bisa Dipakai Kecuali Hari Kamis


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
01.38

0 komentar:

Posting Komentar