Awas Ketawa! Kompilasi 12 Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu

Awas Ketawa! Kompilasi 12 Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Awas Ketawa! Kompilasi 12 Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu

Oke kali ini Saya bagikan meme kompilasi bahasa jawa ala bahasa mandarin yang konon katanya bisa bikin Ahok aja ketawa ngakak.

Bilang Aja Gendut


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Perutnya uda melampaui batas-batas kewajaran sebuah perut

Gadis cantik


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Ancen huwayu tenan..

Jemuran


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Uda basah, belum kering lagi..

Cari Kutu


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Biasanya ini dilakukan emak-emak waktu sore hari di depan rumah

Lari..


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Ini pas ketemu sesuatu yang nyeremin, misalnya mantan..

Lama duduk


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Uda duduk lama, yang punya rumah nggak ngasih cemilan apapun..

Orang Kurus


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Kalo ini nggak cuma kurus, tapi kurus banget..

Kentut


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Apalagi kali uda lama nggak BAB. Nggak cuma kekuatan kentut, aromanya juga bakal lebih kuat daripada kenangan bersama mantan.

Kebelet Pipis


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Dan merembes dikit-dikit lah..

Keseringan Pipis


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Apalagi karena udara dingin, dan nggak pake pampers..

Sangat Ngantuk


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Bukan 5 watt yang LED ya..

Pikun


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Namanya juga sudah umur, pasti lah lalian..

Orang Gila


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Ini sejenis dengan Wong E Diyan.

Nanti Dulu


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu

Setrikaan


Awas Ketawa! Bahasa Jawa Ala Mandarin Berikut Ini Bakal Mengocok Perutmu
Emang paling bagus ini buat gosok-gosok.