41 Prinsip Laki-Laki Yang Harus Kalian Ketahui dan Lakukan

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


41 Prinsip Laki-Laki Yang Harus Kalian Ketahui dan Lakukan

Khusus untuk kalian yang merasa laki-laki, jika memang kalian ingin disebut sebagai laki-laki sejati, kalian harus menguasai 45 prinsip dasar menjadi seorang laki-laki berikut ini.

1. Ya/Tidak


Laki-laki harus tegas, hanya ada kata YA atau Tidak!


2. Tidak bertele-tele saat membeli barang


Laki-laki itu anti dalam menawar barang lho!


3. Tidak memakai emote saat chat


Laki-laki gak perlu emote saat chat.


4. Tidak akan posting masalah pribadi / cerita galau di sosial media


Kalau kalian yang mengaku laki-laki,masalah pribadi itu diselesaikan langsung , bukan digembar-gemborin.


5. Tidak update status kegiatan setiap hari


Ingat, laki-laki bukan makhluk yang haus akan perhatian.


6. Laki-Laki sejati tidak pernah selfie


Apalagi sambil manyun-manyun .


7. Sebaiknya tidak pernah sms kepada orang tua, tetapi langsung telepon


Jelasnya orangtua kalian juga balesnya susah, harus nyari kacamata dulu buat baca sms.


8. Tidak mengumbar masalah orang lain


Lihat point 4. Berlaku juga untuk rekanmu.


9. Hanya perlu memberi tahu model rambut satu kali saja saat potong rambut


Gak perlu cerewet dan ngatur tukang cukur rambutnya. Cukup ngomong satu kali, beres.


10. Tahu kapan waktu yang tepat untuk berbohong


Bukan berarti laki-laki harus bisa berbohong, tapi ia tahu kapan sesuatu itu harus ditutupi demi kebaikan bersama.


11. Selalu tenang dalam situasi darurat


Gak boleh panik, laki-laki harus bisa berpikir dan bertindak tenang dalam kondisi apapun.


12. Ada saatnya menolak untuk difoto


Lihat kembali point 6, bahkan difoto pun harus tahu kapan dan bagaimana pose yang sesuai.


13. Jangan pernah melihat adegan berlebihan


Gak perlu berlebihan kalo liat sesuatu, cukup disikapi dengan biasa-biasa aja.


14. Jika percaya kepada keputusanmu, jangan banyak bertanya


Kalo uda jadi keputusannya, harus benar-benar dijalankan. Ingat, segala keputusan suda harus dipahami konsekuensinya nanti.


15. Jika menawarkan bantuan, jangan berhenti sebelum pekerjaan selesai


Jangan nanggung-nanggung kalo bantu orang! Bantu orang itu sampai selesai!


16. Menatap lawan bicara saat bilang terimakasih.


Itu artinya laki-laki berterimakasih dengan tulus, bukan sekedarnya saja!


17. Tidak pernah mengejek orang tua/anggota keluarga lain


Karena laki-laki itu tahu, keluarga itu harus dilindungi martabatnya.


18. Jika tidak paham, tanyalah sebelum terlambat


Lihat point 14, agar laki-laki juga tahu tindakan apa yang tepat untuk dilakukan sesuai dengan permasalahan yang dihadapi.


19. Rela memberikan tempat duduk kepada yang lebih membutuhkan ketika naik transportasi umum


Bukan malah pura-pura tidur atau sibuk main hp sendiri aja. Kasih tempat dudukmu ke orang tua atau wanita hamil.


20. Tidak mengeluh


Kalian laki-laki, tapi suka mengeluh? sini pake rok aja!


21. Berkata seperlunya


Ingat, laki-laki sejati tidak suka basa basi.


22. Harga diri keluarga adalah segalanya


Lihat point 17, laki-laki wajib menjaga martabat keluarganya.


23. Punya tujuan hidup


Laki-laki di awal punya sikap dan tujuan hidup yang jelas.


24. Tidak membuang waktu untuk sesuatu yang tidak penting


Lihat point 21, laki-laki tidak suka ber-basa-basi.


25. Menjaga kebersihan badan dan kendaraan


Laki-laki sejati juga harus bersih. Jantan itu bukan berarti harus hidup berantakan lho!


26. Tidak lari dari masalah, tapi menyelesaikannya


Sampai kapanpun masalah akan terus ada. Laki-laki harus paham itu! Oleh karenanya setiap permasalahan harus diselesaikan agar tidak menumpuk di kemudian hari.


27. Hadapilah jika ditantang berkelahi seseorang, kalah menang urusan belakangan


Kalau otak sudah tidak bisa digunakan menghadapi lawan, otot adalah jalan terakhir.


28. Saat kencan, jangan biarkan cewekmu yang bayar makanan


Malu Bro kalo sampai cewek yang bayar. Ingat, laki-laki harus bisa mengayomi semua yang ada dengannya


29. Tidak memakai nama alay di media sosial


Laki-laki tidak pernah menyulitkan orang lain dengan cara-cara seperti ini.


30. Tidak main hp saat berbicara dengan orang tua


Ini yang penting, hormati lawan bicara kalian siapa pun itu. Laki-laki harus paham bahwa nanti mereka juga akan jadi orang tua yang pasti mau dihormati.


31. Jangan berlebihan saat mengomentari sesuatu


Beri komentar secukupnya, namun sudah mencakup seluruh pemikiran. Ingat, laki-laki tidak suka basa-basi


32. Tidak memamerkan sesuatu barang di media sosial


Laki-laki tidak boleh pamer, karena ia sadar semuanya masih butuh kerja keras!


33. Tidak sedih jika ditolak cewek, besoknya cari target lain


Jumlah laki-laki jika dibanding perempuan itu 1 dibanding 4, jadi kalau ditolak satu cewek, masih ada 3 lagi bro!


34. Jangan pernah bersiul/menggoda saat perempuan lewat


Laki-laki pantang mempermalukan orang lain!
Sebaiknya jika memang tertarik, datangi, minta nomor hp kalau perlu alamat rumahnya. Besoknya langsung bawa orang tua buat nglamar!


35. Selalu memegang teguh apa yang dikatakan, tidak plin plan


Hal ini penting, karena laki-laki harus punya prinsip.


36. Menganggap setan seperti hewan biasa


Nggak perlu takut sama setan. Justru setan yang harus takut sama laki-laki!


37. Ijin kepada orang tua pacar sebelum dan sesudah diajak jalan


Dengan minta ijin orang tua pacar, berarti laki-laki juga sudah menyatakan bertanggung jawab karena telah mengajak pacar keluar rumah.
Orang tua pacar juga bakal tenang dan jadi nilai tambah juga kan buat kalian.


38. Tidak memikirkan cewek terlalu berlebihan


Lihat point 33 bro!


39. Bisa masak walau hanya satu resep


Jika ini termasuk semua jenis masakan, berarti kalian para anak kos juga bisa dikatakan bisa masak!


40. Bisa memperbaiki kendaraan, kelistrikan maupun bangunan rumah


Gak perlu manggil tukang, laki-laki sejati bisa melakukan apapun agar rumah mereka aman dan nyaman


41. Membaca ini semua sampai nomor terakhir.


Kalian hebat banget kalau bisa baca semua ini sampai nomor 41. Karena kebanyakan pasti akan langsung ke nomor terakhir.
Bahkan setelah ini, mereka akan kembali ke atas untuk membaca ulang setiap nomor.

Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : 15 Meme Jaman SD Ini Akan Mengingatkan Kita Betapa Menyenangkannya Masa Sekolah Dulu


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
20.08

0 komentar:

Posting Komentar