27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules

Lazimnya obat ya bikin sembuh orang yang sakit kan?
Tapi beda sama obat-obat berikut ini.
Karena diplesetin sama netizen, bukannya bikin sembuh malah bikin kamu ngakak sampek mules-mules tuh..

Nih obat-obatnya..

Budrex


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Obat ini khusus buat yang lagi pusing karena kebanyakan tugas negara..

Tolak Miskin


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Obat ini sangat cocok buat kalian yang pengen hidup kaya tapi gak mau kerja..
Minum obat ini secara teratur ya..

Obat Pusing Kuliah


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Mending cepet lulus aja deh sob, biar nggak ada lagi pusing mikir kuliah

Pramex


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Katanya biar bisa sampe ke tempat tujuan..
Emang kemana?

Parahmen


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Belum ada pernyataan resmi dari BPOM terkait obat ini.
Saya juga bingung ini obat jenis apaan..

Oskadog


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Obat yang ini emang "Pancen Greget!!"

Obat Pusing


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Ini obat yang paling mujarab dan paling direkomendasikan, terutama buat anak kost sama karyawan yang gajinya pas-pasan..

Obat Merah


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Yang "tjap Bapak-Bapak ya", paling ampuh atasi semua jenis penyakit..

Obat Bujangan


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Sehari maksimal 3x aja ya, jangan lama-lama, nanti lecet..

Nyebelin


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Obat ini diminum pas ada istri aja ya..
Pasti tambah ampuh..

Nantangin


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Sini maju loe kalo berani.
Gak bakal mundur kalo uda minum obat ini..

Mobafer


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Gimana gak baper, wong cuma dijadiin temen aja kok..

Maafin


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Obat ini paling banyak dipakai pas lebaran aja kayaknya.
DIlihat dari trend penjualan, mengalami banyak penurunan pasca lebaran.

Kasbon


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Obat ini bisa bikin sakit kepala tambah parah, bahkan susah sembuh kalo nggak segera dilunasi.

Inzaf Nak


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Sudahlah, kalian insaf saja..
Minum obat ini biar kalian bisa saling memaafkan

Gelap


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Yang suka film-film horor, cocok nih minum obat ini.

Gantengin


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Khusus diminum bagi kalian yang mempunyai masalah dengan gebetan yang ditolak kalimat ,"Kamu Jelek!" ," Kamu terlalu ganteng buat aku!"

Doain


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Obat ini paling ampuh daripada obat-obat lainnya.
Apalagi yang nyuapin obatnya itu emak kalian masing-masing..

Dikedipin


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Sekali aja kalian kena obat ini, bisa bikin kalian gagal fokus, kepikiran, dan jantung berdebar.

Diamput


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Kalo mulut kalian terlalu "comber" dan gampang misuh ("ngucapin umpatan kotor") , minum aja nih..

CTM


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Cinta Terhalang Mantan, gak perlu saya jelaskan lebih jauh ya..
#Uhuk

Contekin


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Biar kalian bisa lebih ahli di dunia contek-mencontek.

Cefat-Lamar


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Gak perlu mikir ulang sob, minum aja nih obat..
Gak perlu pacaran, langsung aja lamar..

Cantikin


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Buat kalian yang percaya diri sama penampilan, sekarang hadir obat "cantikin".
Syarat: Obat gak berfungsi kalau jeleknya uda permanen dari lahir.

Cantengan


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Setelah minum obat ini, ganteng kalian bisa maksimal lho..
Coba deh...

Budex


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Kalo kalian nggak segera minum obat ini, yang kalian dengan bisa saja panggilan malaikat.
#Lho..

Antidia


27 Obat Berikut Ini Bukannya Bikin Sembuh, Malah Bikin Ngakak Mules
Udah jangan deket-deketin lagi sama dia..
Sakit aku, sakit...
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Ini Nih Akibatnya Jika Makanan Lokal Indonesia Dimakan Sama Bule

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

16.40

0 komentar:

Posting Komentar