Wah, Batangya Besar Ya, Bang

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Wah, Batangya Besar Ya, Bang

Di sebuah pematang sawah, terdengar obrolan sepasang kekasih, sebut saja Slamet dan Siti yang sejak daritadi memang berada disitu.

Siti : "Wah, besar ya, Bang?"

Slamet : "Ya gitu la Dek, pegang aja gak apa-apa"

Siti : "Besar sekali Bang,adek buka ya Bang".

Slamet : "Buka aja, itu emang untuk Adek kok!"

Siti : "Ihhh bulunya banyak Bang?"

Slamet : "Iya dek, belum sempat Abang cabutin tadi"

Siti : "Wah, rasanya enak Bang."

Slamet : "Pelan-pelan aja gigitnya Dek.."

Siti : "Iya Bang., MmmPppHhh,enak kali ya, Bang!"

Slamet : "Ya pasti enak lah Dek, puasin aja dulu ngemut nya"

Siti : "Wahh, Adek ngemut sampai keasyikan bang."

Slamet : "Bersih sampai batang-batangnya"

Siti : "Trus batang nya Gimana nih Bang?"

Slamet : "Ya Buang aja la dek, buat apa juga Abang nyimpen batang jagung bakar"

Moral Cerita
Jagung bakar yang dibakar ternyata masih menempel rambut.

Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : 7 Kehebatan Wanita yang Harus Diketahui Semua Pria

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

18.45

0 komentar:

Posting Komentar