Sialan, Ternyata Cuma Gue Yang Kagak Lihat

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Sialan, Ternyata Cuma Gue Yang Kagak Lihat

Pada suatu malam yang dingin, 3 orang vampir lagi cangkruk di warung kopi. Ketiga Vampir tersebut adalah Slamet, Untung dan Bejo . Dari obrolannya mereka akan unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

"Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh" celetuk Bejo

"Gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah ?" kata Untung

"okeh, gue duluan” kata Bejo

Gak butuh waktu lama, whuuusssss… Slamet pun melesat. Lima menit kemudian dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..

"lo liat gak kota dibawah sono?"

"iya liat"jawab Slamet dan Untung

"Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya"

"Aahh, belom seberapa. Nih liat gue"

Untung pun melesat tajam. Tiga menit kemudian, dia pun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata

"Lo liat kampung dibawah sana? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya"

"Aahh kecil, neh liat gue!" Slamet pun terbang melesat tajam…

Gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka .

"Hebat bener, Cepet banget lu?" tanya Untung

Dia kemudian berkata "lo liat tiang listrik dibawah sono?"

"iya..iya liat…”

"Sialaaan, cuma gue doang yang kagak liat!!@#$%^&

Ternyata dia nabrak

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

17.59

0 komentar:

Posting Komentar