Sukses Itu Tidak Bisa Anda Raih Sendiri

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Sukses Itu Tidak Bisa Anda Raih Sendiri

Sebuah Seminar yang dihadiri sekitar 50 peserta, di tengah presentasi tiba-tiba sang Motivator berhenti memberikan materinya dan mulai memberikan BALON kepada masing-masing peserta.

Para peserta diminta untuk menuliskan namanya pada balon tersebut menggunakan Spidol, setelah itu semua balon dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam satu ruangan lain. .

Beberapa menit kemudian, sang Motivator meminta semua peserta masuk ke dalam ruangan tersebut untuk menemukan balon yang telah tertulis nama mereka, waktunya hanya 5 menit..

Semua orang kemudian panik mencari balon atas nama mereka, hingga BERTABRAKAN satu sama lain, MENDORONG dan BEREBUT dengan orang di sekitarnya, sehingga terjadilah kekacauan.

Waktu 5 menit yang telah diberikan pun berlalu dan tidak ada seorangpun yang berhasil menemukan balon atas nama mereka. .

Melihat hal tersebut sang Motivator hanya tersenyum, kemudian kali ini meminta peserta seminar untuk mengambil SEMBARANG balon lalu MEMBERIKANNYA kepada orang lain yang namanya tertulis di balon itersebut.

Hanya dalam waktu kurang dari 5 menit semua peserta seminar sudah memegang balon atas nama mereka sendiri. .

Melanjutkan materinya, sang motivator berkata,.. .

"Kejadian yang baru saja terjadi ini mirip dan sering terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari.
Semua orang sibuk mencari kebahagiaan untuk diri sendiri,Tidak peduli dengan orang lain,...
Sama halnya ketika Anda mencari balon dengan nama Anda sendiri,...
Anda baru bisa berhasil mendapatkannya ketika mau memberikan balon lain kepada pemiliknya .
Dengan kata lain Anda baru bisa meraih sukses Jika Anda mau MEMBERIKAN KEBAHAGIAAN kepada orang lain, mau saling tolong menolong, peduli dengan orang lain, dan tidak egois"

Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Undangan Buka Puasa Bersama


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
19.14

0 komentar:

Posting Komentar