Perhatikan, Ini Penting Untuk Semua Pria!

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Perhatikan, Ini Penting Untuk Semua Pria!

Pada suatu siang yang panas, Bejo seorang pengusaha kaya-raya baru saja selesai makan siang di suatu restoran terkenal di Ibukota Jakarta.

Ketika ia baru saja hendak memasuki mobil mewahnya, seorang pengemis tua-renta mencegatnya,sebut saja Untung. "Pak! Kasihani saya, Pak! Sudah 3 hari saya nggak makan!"

"Bagaimana kalo Bapak saya kasih rokok saja 1 bungkus?" kata Bejo ramah.

Untung mencoba menolak secara halus tawaran Bejo: "Maaf Pak! Sudah 5 tahun saya nggak ngerokok, karena saya tau rokok sangat-sangat mengganggu kesehatan, Pak! Saya minta makan saja"

"Oh Bapak nggak merokok tah? Nah, bagaimana kalo Bapak saya ajak ke bar? Ya minum-minum whisky sedikit lah?" ujar Bejo mencoba menawari si Untung sang pengemis hal yang lain.

Untung sang Pengemis berusaha kembali menolak tawaran Bejo
"Waduuuh! Saya dari sejak sekolah SD sampai tamat kuliah di Bandung, nggak pernah mencoba minum-minuman haram seperti itu, Pak! Saya minta makan saja"

"Waaah, Bapak sempat menyenyam pendidikan tinggi rupanya? Kalo begitu apa kita ke tempat dugem saja, kita senang-senang sampe pagi!?" kata Bejo lagi.

Kali ini Untung meminta dengan penuh harap: "Nggak ah, Pak! Dugem hanya bikin kita pusing. Saya minta makan saja"

"Hmmm! Kalo gitu Bapak ikut saya saja ke hotel! Nanti kita booking cewek-cewek cantik kesukaan Bapak deh! Boleh pilih cewek yang mana saja kok!"
Bejo memberikan tawaran yang sangat menggiurkan bagi para laki-laki hidung belang itu.

Namun ternyata Untung bergeming pada prinsipnya: "Waaah! Bapak nyoba-nyoba saya terus nih. Istri saya memang jelek, item, dekil, tapi saya sangat sayang sama istri saya, Pak! Saya kan sudah bilang sama Bapak beberapa kali, saya minta makan saja!"

"Baiklah, kalo memang itu keinginan Bapak! Bapak saya undang ke rumah saya untuk makan malam dan berkenalan dengan istri saya! Ok?" kata Bejo memenuhi permintaan Bejo.

Sesampainya di rumah, sebelum dipersilakan makan di meja yang telah disiapkan buat Untung Sang Pengemis, terlebih dulu Bejo memperkenalkannya kepada istrinya:
"Mah, perkenalkan ini Pak Untung! Dia sebenarnya lulusan Perguruan Tinggi ternama di Bandung!

Tapi karena beliau nggak suka ROKOK, MINUM, CLUBBING, dan MAIN CEWEK ya begitu deh jadinya, jadi miskin dan jadi pengemis kaya gitu!"
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Sebuah Mobil Mewah dari Ayah Mertua


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
19.13

0 komentar:

Posting Komentar