Pacar Kamu Bisa Nglakuin Hal-Hal Ini? Nikahin !

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Pacar Kamu Bisa Nglakuin Hal-Hal Ini? Nikahin !

Kamu udah punya pacar?
Namun tak disangka ternyata pacarmu bisa nglakuin hal-hal berikut ini?

NIKAHIN!

Bisa ngangkat galon sendirian


Bisa ngangkat galon sendirian
Pacarmu bisa ngangkat galon sendirian? nikahin! Itu tandanya dia kuat menghadapi semua beban hidup bersamamu nanti

Bisa bedain mana jahe mana lengkuas


Bisa bedain mana jahe mana lengkuas
Udah deh kalo ini gak usah mikir dua kali, uda pasti pacarmu bakal jadi istri yang pinter masak

Belanja pete di pasar


Belanja pete di pasar
Itu tandanya doi bisa hidup sederhana, NIKAHIN

Pinter masak


Pinter masak
Cantik, pinter masak, udah gak usah banyak alesan, NIKAHIN

Bisa ngasuh anak kecil


Bisa ngasuh anak kecil
Adekmu yang paling bandel bisa nurut? NIKAHIN

Pinter make alat dapur apapun


Pinter make alat dapur apapun
Pacarmu bisa gunain alat dapur diatas? NIKAHIN ! Udah pasti nenekmu bakal seneng ada yang bantuin masak di pawon ( dapur )

Kerja keras di pagi hari


Kerja keras di pagi hari
Cewek yang kayak gini bisa bikin karirmu makin cemerlang, NIKAHIN!
Kamu juga bisa membaca humor sebelumnya : Kumpulan Meme Berikut Menunjukkan Betapa Kuatnya Emak-Emak


Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya


Email dirahasiakan.
22.46

0 komentar:

Posting Komentar